Bertahan di MU, Donny Van De Beek Akan Jadi Pemain Penting

0
85

Debatbola.com – Agen dari pemain Donny Van De Beek baru-baru ini membuka suara terkait masa depan kliennya di Manchester United. Dia sangat meyakini jika kliennya akan bertahan di Old Trafford dan mampu bersaing menjadi pemain penting untuk Ole.

Dirumorkan Akan Angkat Kaki

Dalam beberapa hari terakhir ini sering berseliweran berita mengenai masa depan Donny Van De Beek. Dimana banyak media olahraga menghembuskan kabar jika pemain asal Belanda ini akan pergi dari Manchester United.

Menurut informasi dari sang agen, banyak klub yang sudah rela jejer mengantre untuk bisa mendapatkan jasa kliennya di musim panas tahun ini. Sayangnya kepergian sang pemain belum direstui oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya diketahui jika sang gelandang mendapatkan tawaran dari Everton sebagai pemain pinjaman. Namun pihak klub terutama pelatih Ole Gunnar Solskjaer langsung memagari langkahnya untuk bisa angkat kaki dari Old Trafford musim panas tahun 2021 ini. Pelatih asal Norwegia tersebut sesumbar kepada media jika dirinya akan memberikan jam bermain kepada Donny Van De Beek.

Pelatih asal Norwegia tersebut diketahui masih menahan langkah Donny Van De Beek dan memintanya bertahan. Padahal musim lalu sang pemain hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Hal ini dikarenakan Manchester United lebih sering memakai jasa Bruno Fernandes dan juga Paul Pogba. Akan tetapi di mata sang pelatih masih ada rencana besar untuk gelandang 24 tahun ini.

Sang agen juga menilai jika kliennya saat ini masih akan menjawab tantangan yang akan diberikan oleh pihak Manchester United di Old Trafford. Kepada talkSPORT, Guido Albers selaku agen dari Donny Van De Beek menuturkan jika kliennya siap berkompetisi di musim baru ini. Donny dinilai sudah siap untuk menunjukkan kemampuannya seperti apa yang sudah diinginkan klub.

Percaya Pihak Klub

Albers mengaku jika dirinya saat ini percaya dengan kebijakan yang diambil pihak klub untuk mempertahankan kliennya agar tetap berada di Manchester United. Harapannya saat ini pihak Manchester United bisa memaksimalkan peran dari Donny Van De Beek dan memberikan lebih banyak jam bermain reguler.

“Akan kita lihat dalam rentang beberapa bulan kedepan apakah pihak klub akan memakai tenaganya (Donny Van De Beek) atau tidak. Semoga saja pihak klub akan benar-benar memakai jasanya, sebab jika hal ini tidak terpenuhi, kami akan mengambil langkah lain sebagai solusinya. Akan tetapi hal ini nampaknya untuk saat ini tidak akan perlu dilakukan,” terang Guido Albers kepada talkSPORT.

Mampu Bersaing

Lebih lanjut via media wahana88 melalui agen dari playmaker asal Belanda ini menjelaskan jika kliennya merupakan pemain dengan kemampuan bermain di atas rata-rata. Jadi dia sangat yakin kliennya akan mampu bersaing dan menjawab tantangan yang ada saat ini.

“Dalam rentang beberapa bulan ke depan, publik akan mengetahui jika Donny Van De Beek mampu untuk menjadi pemain yang bagus untuk Manchester United. Donny mampu menjadi pemain yang bisa diharapkan oleh para fans yang selalu memberinya dukungan setiap waktu,” lanjut sang agen.

“Dia akan menjadi pemain yang sukses dan akan terus bersabar untuk menunggu kesempatan. Dia (Donny Van De Beek) adalah anak yang baik meski banyak orang yang meremehkannya. Jadi saya yakin mereka yang sudah meremehkannya akan menjilat ludahnya sendiri nanti,” ujar sang agen.

Untuk awal musim kompetisi 2021/ kali ini, Donny Van De Beek terlihat belum lagi dimainkan. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan oleh skuad Setan Merah, belum terlihat gelandang asal Timnas Belanda ini turun ke lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here