Bersinarnya Musiala dan rekor yang di raih Harry Kane

0
47
Bersinarnya Musiala dan rekor yang di raih Harry Kane

Debatbola.com – Harry Kane menyamai pencapaian mencetak gol setengah musim Bundesliga yang sebelumnya dimiliki oleh Robert Lewandowski melalui tembakan akurat di masa tambahan, tetapi fokus malam itu bergeser ke sorotan panggung yang diterima oleh Jamal Musiala. Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-0 bagi Bayern Munich melawan Hoffenheim yang hanya bermain dengan 10 pemain, Musiala menjadi bintang utama dengan kontribusi gemilangnya.

Harry Kane, striker asal Inggris menorehkan prestasi gemilang dengan mencetak gol ke-22 dalam 16 pertandingan, sejajar dengan pencapaian pemain yang saat ini mengenakan nomor sembilan yang sebelumnya pernah menjadi miliknya sebelum kepindahannya dari Tottenham pada musim panas. Dengan statistik mencolok ini, Harry Kane kini memiliki peluang emas untuk melewati rekor pencetak gol paruh musim Bundesliga yang dimiliki oleh Robert Lewandowski, terutama ketika Bayern menghadapi Werder Bremen pekan depan. Keberhasilan Kane tidak hanya menjadi pencapaian pribadi yang luar biasa, tetapi juga menjadi fokus perhatian sebelum pertandingan berikutnya, menciptakan antisipasi tinggi dalam perburuan rekor tersebut.

Pertandingan dihiasi dengan penghormatan kepada legenda Bayern Munich, Franz Beckenbauer, yang telah meninggal, dengan kata-kata ‘Danke Franz’ terpampang di luar stadion. Meskipun demikian, talenta muda Jerman berusia 20 tahun, Musiala, menjadi bintang di Allianz Arena dan membawa Bayern hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen. Musiala membuka skor dengan mencetak gol pertamanya, menciptakan rekor baru untuk Bayern yang kini telah mencetak gol dalam 65 pertandingan kandang berturut-turut di liga, mengatasi pencapaian Bundesliga mereka sendiri antara tahun 1970-1974.

Meskipun pengusiran Grischa Promel di menit ke-74 mematikan harapan Hoffenheim, Musiala dan Kane menambahkan dua gol lagi di akhir pertandingan, menegaskan dominasi Bayern. Meskipun kesempatan Hoffenheim terbatas, kiper Bayern, Manuel Neuer, tampil dengan dua penyelamatan gemilang di pertandingan yang juga menjadi penampilan klubnya yang ke-500. Malam penuh emosional dan dominasi ini membawa Bayern semakin dekat dengan puncak klasemen Bundesliga, sementara Musiala membuktikan dirinya sebagai salah satu bakat muda terpanas di dunia sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here