Bersinar Bersama West Ham, Mohamed Kudus Masuk Radar Transfer Manchester United

0
30

Debatbola.com – Klub asal Premier League, Manchester United dikabarkan memiliki targetan sebuah transfer yang baru pada jendela transfer musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu diketahui sedang tertarik untuk memboyong Mohammed Kudus yang saat ini menjadi andalan di lini serang West Ham.

Hal tersebut menjadi sangat krusial sebab Manchester United sedang membutuhkan pemain yang berposisi menyerang untuk meningkatkan daya gedor di lini serang Manchester United. Mereka perlu mencari nama pengganti dari Anthony Martial yang dipastikan hengkang pada transfer musim panas ini.

Manchester United dilaporkan telah mendekati beberapa nama penyerang. Namun, hingga kini belum menemukan nama yang tepat dan pasti untuk akan bergabung bersama dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu. Dilansir dari Steve Bates, seorang pakar transfer terkemuka di Inggris, menyebut bahwa saat ini MU sedang mengarahkan radar perburuan pemain ke tim West Ham United.

Manajemen tim MU memiliki keinginan untuk memboyong Mohammed Kudus pada musim panas nanti. Dari laporan tersebut, Manchester United diketahui ingin membawa pulang Kudus sebab rekam jejak yang cemerlang di West Ham. Kudus sebenarnya baru bergabung bersama dengan tim West Ham tahun 2023 lalu.

Pada musim perdananya, pemain yang menjadi andalan di timnas Ghana ini langsung tampil ganas dan sukses mengoleksi 17 gol dan 6 assist untuk West Ham. Mohamed Kudus juga memiliki kelebihan yakni mampu tampil dalam berbagai posisi yang berbeda di di lini serang West Ham. Hal tersebut yang menjadi pemicu optimisme manajemen MU saat melihat potensi dari pemain yang genap berusia 23 tahun ini.

Dari laporan yang sama, diketahui bahwa Erik Ten Hag adalah aktor yang mendorong MU agar mengamankan tanda tangan Kudus sebab sang pemain adalah mantan anak asuhnya saat masih bersama di Ajax. Sehingga, Ten Hag memahami betul karakteristik dan permainan dari Mohamed Kudus. Namun, MU dikabarkan sulit untuk mengamankan Kudus sebab adanya kontrak panjang hingga tahun 2028 yang dimiliki Mohamed Kudus bersama West Ham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here