Bersiap Untuk Transfer Musim Panas, Manchester United Incar Viktor Gyokeres!

0
53
Bersiap Untuk Transfer Musim Panas, Manchester United Incar Viktor Gyokeres!

Debatbola.com – Rumor ketertarikan dari tim Manchester United terhadap sosok Viktor Gyokeres semakin mencuat. Namun, tim yang berjuluk Setan Merah ini terlihat masih ragu untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford pada musim panas nanti. Manchester United sebenarnya membutuhkan seorang striker baru dalam bursa transfer musim panas ini untuk mengisi pos yang diisi oleh Anthony Martial yang akan habis kontrak bersama Manchester United di akhir musim. Performa yang tidak konsisten membuat manajemen MU tidak memperpanjang kontrak ia di Old Trafford.

Belakangan ini, nama dari Viktor Gyokeres muncul ke permukaan sebagai salah satu pemain yang di incar oleh Manchester United. Bomber produktif milik tim Sporting Lisbon ini telah menjadi sorotan dari tim Setan Merah sejak lama. Dilansir dari Stretty News, Manchester United dikabarkan memiliki keseriusan untuk merekrut sang striker di bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, pada waktu yang bersamaan, manajemen MU juga masih galau untuk merekrut sang pemain.

Viktor Gyokeres menjadi sorotan sebab penampilan yang ia tunjukkan bersama Sporting Lisbon sangat luar biasa. Ketajaman dibawah mistar gawang menjadi salah satu faktor yang mencolok. Bagaimana tidak, pada musim ini, ia telah mampu menorehkan 40 gol lebih bersama tim Sporting Lisbon. Selain itu Viktor Gyokeres juga pernah membela beberapa klub asal Inggris. Sehingaa, ia dinilai cocok dan tidak akan merasa kesulitan saat beradaptasi dengan suasana kompetitif pada ajang Premier League musim depan.

Meskipun menjadi pemain yang diminati, MU tentu perlu berpikir Panjang sebab harga yang dipatok dari sang pemain terbilang sangat tinggi dengan nominal rilis klausul sebesar 100 juta pounds. Hal ini tentu sangat wajar mengingat sang pemain baru semusim bermain di Sporting Lisbon. Pada kesempatan yang lain, Viktor Gyokeres diwawancarai terkait dengan kepindahannya dari Sporting Lisbon. Ia mengungkap bahwa dirinya siap untuk pindah jika klub yang mengingingkannya telah mencapai kesepakatan bersama tim saat ini, Sporting Lisbon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here