Bersiap Kehilangan Kylian Mbappe, PSG Mulai Dekati Marcus Rashford

0

Debatbola.com – Mendekati musim panas, PSG mulai khawatir terkait masa depan Kylian Mbappe yang hingga kini masih belum bisa dipastikan. Pemain berusia 23 tahun tersebut enggan memberikan kepastian pada Les Parisiens dan menunggu hingga akhir musim nanti. Berbagai usaha telah dilakukan PSG demi mempertahankan striker muda andalannya itu.

Baru-baru ini Les Parisiens terlihat mendekati salah satu pemain muda milik Manchester United yang sedang tidak bahagia di klubnya. Menurut kabar yang beredar, pemain tersebut akan digunakan untuk menggantikan posisi Kylian Mbappe di PSG. Besar kemungkinan PSG sudah mulai merelakan Mbappe untuk keluar dari Ibukota Perancis di musim panas nanti.

Mulai Relakan Mbappe

Les Parisiens hingga kini masih terus berusaha untuk membuat Kylian Mbappe mau memperpanjang kontraknya di Ibukota Perancis. Pasalnya tenggat kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut hanya sampai akhir musim ini dan belum juga mau memperpanjang kontrak. Jika belum bisa membujuk Mbappe untuk bertahan, bukan tidak mungkin pemain tersebut akan hengkang ke Real Madrid di musim depan.

Segala usaha sudah dilakukan oleh PSG demi bisa mengamankan kontrak Kylian Mbappe yang sudah di ujung tanduk itu. Les Parisiens bahkan menawarkan gaji yang sangat fantastis dan bahkan tertinggi diantara semua pemain sepak bola. Bahkan terbaru, PSG memberikan cek kosong yang bisa diisi dengan nominal berapapun yang diinginkan Mbappe.

Melihat kiprah Kylian Mbappe selama membela Les Parisiens, sangat masuk akal jika klub tersebut sampai melakukan segala cara untuk mempertahankannya. Kylian Mbappe merupakan striker muda berbakat yang sangat penting bukan hanya saat ini tetapi untuk masa depan klub. Les Parisiens pasti akan sangat kehilangan jika Mbappe memilih tidak memperpanjang kontraknya.

Kylian Mbappe sendiri seperti tidak tergiur dengan banyaknya tawaran yang diajukan oleh klub yang dibelanya itu. Pemain berusia 23 tahun tersebut tetap kukuh pada keputusannya yang akan memberi kepastian di musim panas nanti. Sontak hal tersebut membuat Les Parisiens ketar-ketir mengingat usaha yang telah dilakukan Real Madrid dan juga keinginan sebenarnya dari pemain tersebut.

Baru-baru ini Les Parisiens dikabarkan sedang mencari pemain pengganti untuk Kylian Mbappe sebagai jaga-jaga di musim panas nanti. Besar kemungkinan Les Parisiens memang sudah merelakan anak emasnya itu pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer nanti. Beberapa opsi nama sudah masuk dalam daftar dan tengah diamati oleh PSG untuk kemudian bisa langsung direkrut di musim panas nanti.

Bidik Marcus Rashford

Mulai merelakan jika memang Kylian Mbappe memilih pergi, PSG kemudian mencari striker muda baru sebagai opsi pengganti pemain tersebut. Les Parisiens kabarnya mengincar Marcus Rashford sebagai opsi jika memang Kylian Mbappe sudah tidak bisa dipertahankan. Pemain lulusan akademi Manchester United tersebut sedang tidak bahagia di klub sehingga berpeluang untuk keluar Old Trafford.

Kontrak Marcus Rashford akan segera berakhir kurang dari satu setengah tahun lagi bersama Manchester United. Akhir-akhir ini kondisi Manchester United tidak baik-baik saja dan sangat tidak menguntungkan untuk kelanjutan karir Rashford. Karena hal itulah pemain berusia 24 tahun tersebut enggan untuk memperpanjang kontrak dan mempertimbangkan untuk keluar klub.

Debut di tim senior pada usia 18 tahun, Marcus Rashford kerap kali menjadi andalan Setan Merah baik langsung diturunkan sebagai starter atau menjadi pemain cadangan. Total 93 gol ditambah dengan 58 assist sudah berhasil dicatatkan oleh Rashford sejak aktif di tim utama tahun 2015 lalu. Namun kini pemain kelahiran kota Manchester tersebut merasa kekurangan menit bermain sejak klubnya dilatih oleh Ralf Rangnick.

Alasan itulah yang membuat Marcus Rashford mempertimbangkan untuk mencari klub baru demi menyelamatkan karirnya. PSG bisa menjadi opsi tujuan bagi pemain berusia 24 tahun itu jika benar-benar keluar dari Old Trafford. Terlebih Les Parisiens ingin menjadikan Rashford sebagai pengganti Kylian Mbappe sehingga dipastikan tidak akan kekurangan menit bermain.

Kabarnya, Les Parisiens terus memantau situasi Marcus Rashford karena dinilai sebagai opsi yang cocok untuk menggantikan Kylian Mbappe. Selain harus waspada terhadap pesaingnya, Les Parisiens juga harus waspada terhadap Manchester United yang kini tengah berusaha memperpanjang kontrak Rashford. Terlebih, Setan Merah memiliki opsi perpanjangan semusim untuk Rashford.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version