Berselisih Paham dengan Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood Ingin Keluar dari Manchester United

0
47

Debatbola.com – Mason Greenwood mengalami musim yang sulit pasca kedatangan Cristiano Ronaldo dan kepergian Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu lalu. Dirinya lebih sering dicadangkan karena bukan pilihan utama Ralf Rangnick dan kalah saing dengan Jadon Sancho. Mengikisnya menit bermain membuat pemain berusia 20 tahun itu tidak menyukai Ronaldo.

Baru-baru ini diantara Ronaldo dan Greenwood terjadi perselisihan dikarenakan teguran dari striker Senior tersebut. Akibat perselisihan itu, Mason Greenwood berniat hengkang dari Manchester United. Barcelona dan Arsenal siap menampung Greenwood jika benar-benar hengkang dari Old Trafford.

Berselisih dengan Cristiano Ronaldo

Mason Greenwood menyatakan jika dirinya kurang menyukai Cristiano Ronaldo. Pemain bintang asal Portugal tersebut selalu menjadi pilihan utama Manchester United dalam setiap pertandingan. Ronaldo juga dengan mudahnya mengambil alih ruang latihan meskipun masih tergolong baru datang ke klub tersebut.

Baru-baru ini terjadi kisruh di ruang ganti Manchester United pasca klub tersebut dikalahkan Liverpool dengan skor 0-5. Cristiano Ronaldo mencoba menegur Greenwood dan beberapa pemain muda lain yang diturunkan pada pertandingan tersebut. Greenwood menjadi salah satu pemain yang juga terkena teguran oleh striker senior tersebut.

Kekesalan Ronaldo bermula karena Greenwood selalu melakukan tembakan alih-alih memberikan operan padanya setiap kali keduanya dipasangkan. Kurangnya kerjasama antara Ronaldo dan Greenwood bahkan membuat Manchester United kalah 0-2 atas rival sekotanya. Karena permasalahan tersebut, Ralf Rangnick kini lebih sering menggunakan Jadon Sancho.

Mason Greenwood memang sangat jarang diturunkan oleh Ralf Rangnick akhir-akhir ini. Meskipun begitu, sang pelatih tetap memuji kemampuan dari pemain berusia 20 tahun tersebut. Rangnick mengatakan jika Greenwood suatu saat akan bisa bermain secara reguler jika bisa lebih berkembang lagi.

Inginkan Keluar dari Klub

Mason Greenwood nampaknya semakin tidak betah berada di Old Trafford akibat sering kali berselisih dengan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut memang langsung mengambil alih lini depan pasca kembali ke Manchester United. Greenwood yang geram karena menit bermainnya terus berkurang kini lebih memilih untuk pindah klub.

Posisi Greenwood yang mulai tersisih juga memperkuat keinginannya untuk segera hengkang dari Old Trafford. Selalu menjadi andalan di era Ole Gunnar Solskjaer, pemain berusia 20 tahun tersebut kini lebih sering berada dibangku cadangan. Hal tersebut dikarenakan Ralf Rangnick lebih suka menggunakan Jadon Sancho di sisi kanan penyerangan.

Kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo memang membuat namanya kina meredup. Kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru juga menambah terpuruknya posisi Mason Greenwood di Old Trafford. Gol akrobatiknya saat berhasil memukul imbang Young Boys seakan belum mampu menarik perhatian pelatih Jerman itu untuk menurunkannya.

Barcelona dan Arsenal Tertarik

Mendengar kabar jika Mason Greenwood ingin keluar dari Manchester United, beberapa klub yang tertarik pada wonderkid tersebut mulai melakukan pendekatan. Mason Greenwood merupakan striker berbakat ditambah dengan usianya yang masih musa membuat peminat dirinya cukup banyak. Barcelona dan Arsenal menjadi salah satu klub yang menginginkan jasanya.

Barcelo kini memang tengah mencari striker baru di tengah krisis striker yang dialami klub tersebut. Pilihan Catalunya jatuh pada striker milik Manchester United, Mason Greenwood. Bakat besar yang dimiliki pemain tersebut sanggup menarik minat Xavi. Bisa bermain di berbagai posisi penyerangan juga menjadi nilai tambah Greenwood di mata Xavi.

Arsenal dikabarkan juga tertarik untuk membajak Mason Greenwood dari Manchester United. The Gunner berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah musim ini sehingga membutuhkan striker baru. Mason Greenwood dianggap menjadi opsi yang tepat untuk menggantikan posisi kedua pemain tersebut.

Pihak Manchester United sendiri kabarnya tidak mau melepas Greenwood karena menganggap dirinya pemain masa depan klub. The Reds Devil tidak mau menyerahkan aset berharga milik klubnya dan memagarinya dengan harga tinggi. Klub yang menginginkan jasa Greenwood harus membayar 100 juta Pounds untuk bisa mendapatkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here