Berpulangnya El Morro!

0
92
Berpulangnya El Morro!
Sumber : https://golazoargentino.files.wordpress.com/2018/08/rj8dvzzdx_860x575__1.jpg

Debatbola.comKabar duka kembali menyelimuti sepak bola, khususnya pecinta sepak bola Amerika Latin, Santiago Garcia, penyerang klub Argentina, Godoy Cruz, meninggal dunia di usia 30 tahun, demikian konfirmasi dari Asosiasi Sepak Bola Uruguay (AUF).

Mantan penyerang Uruguay U-20 yang dijuluki ‘El Morro’ itu dilaporkan ditemukan tewas di apartemennya di Mendoza, Argentina. Diduga dia mengalami depresi berat sehingga memutuskan bunuh diri di apartemennya.

“Kami sangat menyesal dan sedih mendalam atas kematian pemain Uruguay, Santiago Damiano Garcia. Kami turut berduka cita kepada keluarga dan teman-temannya,” demikian bunyi pernyataan dari AUF.

“Anda adalah pahlawan, Anda adalah pencetak gol, Anda adalah teman dan anggota keluarga, Anda adalah segalanya yang diinginkan seseorang ketika dia mendapat bola, hari ini Anda harus abadi dan mencapai yang tak terbatas untuk kita semua.” Demikian pernyataan dari Godoy Cruz yang ikut memposting di Twitter resmi mereka,

“Jadi, terima kasih banyak Morro, terima kasih atas semua kegembiraan yang kamu berikan kepada orang-orang Tombino. Beristirahatlah dengan damai.”, tambah mereka.

Garcia memulai karirnya di Nacional pada 2008 dan pernah bermain di Athletico Paranaense dan Kasimpasa sebelum kembali ke klub Montevideo pada 2013. Ia bergabung dengan Godoy Cruz pada 2016 setelah sempat bermain tim Uruguay, River Plate.

Nacional memposting di akun Twitter resmi mereka, “Tidak ada kata-kata atau penghiburan. Kesedihan luar biasa atas kematian salah satu pemain dan penggemar paling dicintai dalam sejarah Nacional. Kita semua menangis untuk ‘El Morro’.”

Tak ada yang menyangka, gol serta asis El Morro ke gawang Huracan adalah persembahan terakhirnya bagi sepak bola sekaligus Godoy Cruz, perselisihannya dengan presiden Godoy Cruz, Jose Mansur, mungkin menjadi duka serta cerita tersendiri bagi pemain berusia 30 tahun tersebut. Damai di Sana, El Morro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here