Berpotensi Kembali ke Barcelona, Ayah Lionel Messi Siapkan Semuanya

0
60

Debatbola.com – Salah satu bintang milik PSG, Lionel Messi baru-baru ini diterpa sebuah rumor mengenai masa depannya. Pemain asal Argentina ini dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Pemain Ikonik

Pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, Lionel Messi diketahui mengambil sebuah langkah besar dalam karirnya. Setelah sekian lama membela panji kebesaran Barcelona, pemain asal Argentina ini akhirnya memutuskan untuk pergi ke PSG. Bisa dibilang waktu itu kepergian Lionel Messi dari Camp Nou terbilang mengejutkan. Padahal pemain ini sudah menjadi pemain ikonik di Camp Nou dalam satu setengah dekade terakhir.

Namun bagi mereka yang mengikuti kabar mengenai Barcelona dan sang pemain, pasti sudah tidak kaget jika Messi berpisah dengan Barcelona. Menurut kabar resmi yang beredar, memang pemain berjuluk ‘La Pulga’ ini lepas dari Barcelona karena pihak manajemen gagal mendaftarkan kontraknya ke operator Liga Spanyol. Akhirnya dia merapat ke PSG dengan status bebas transfer.

Meski demikian, kabarnya perjalanan karir Lionel Messi di Prancis tidak akan berlangsung lama. Menurut kabar dari salah satu jurnalis asal Spanyol, Gerard Romero dimana dia menyebutkan kalau karir Messi bersama PSG akan segera usai. Pada musim panas nanti Messi dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

Tidak Merasa Bahagia

Menurut sumber laporan di atas, Lionel Messi sudah memiliki tekad bulat untuk cabut dari Parc Des Princes. Saat ini sang pemain juga dikabarkan tengah tidak bahagia bersama klub barunya ini. Selain itu, sang striker juga gagal tampil maksimal. Torehan golnya tidak sesubur ketika masih membela Barcelona dulu. Dari sebanyak 26 laga di semua kompetisi musim ini, dia hanya mampu mencetak sebanyak tujuh gol serta 11 assist.

Bisa dikatakan jika karir Lionel messi bersama PSG gagal. Performa Lionel Messi yang digadang-gadang akan menjadi bintang baru skuad Les Parisiens juga gagal total. Bahkan baru-baru ini Messi menjadi bahan olok-olokan para ultras PSG karena penampilannya yang jeblok. 

Terutama kejadian ketika PSG menjamu Bordeaux pada hari Minggu (13/3/2022) akhir pekan kemarin. Dalam laga tersebut PSG sebenarnya mampu memetik kemenangan 3:0 atas tim tamu. Akan tetapi para pendukung setia skuad Les Parisiens nampak masih kecewa, lantaran tim kesayangannya ini menemui kegagalan di Liga Champions.

Kekecewaan para suporter akhirnya dilampiaskan di laga akhir pekan kemarin dengan mencemooh para pemain. Dalam hal ini jelas termasuk Lionel Messi. Bahkan ketika bintang asal Argentina ini tengah menggiring bola, para supporter meneriakinya. Insiden ini nampaknya membuat La Pulga merasa tidak nyaman. Bahkan situasi ini semakin membulatkan tekad sang pemain untuk pergi lebih cepat.

Sudah Mulai Diurus

Masih bersumber dari laporan yang sama, agen dari Lionel Messi yang merupakan ayahnya sendiri sudah mengambil tindakan demi menyelamatkan masa depan sang pemain. Dia sudah mengambil langkah untuk mengurus kepindahan putranya di musim panas mendatang. 

Baru-baru ini ayah Messi dikabarkan sudah menjalin komunikasi intens dengan presiden Barcelona, Joan Laporta. Dia menawarkan untuk bisa memulangkan Lionel Messi kembali ke Camp Nou di musim panas mendatang. Kabarnya proses pembicaraan ini sudah masuk ke dalam tahap lanjutan. 

Meski demikian, pihak klub masih belum memutuskan untuk menerima tawaran tersebut atau menolaknya. Jika melihat arah pergerakan Barcelona di jendela transfer musim panas mendatang, tim ini nampak akan mencari striker baru. Akan tetapi striker yang dibutuhkan adalah pemain dengan usia muda dan kualitas jempolan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here