Berpotensi Kehilangan 2 Bek sekaligus, Inter Milan Mulai Antisipasi

0
28

Debatbola.com – Resminya Antonio Conte menjabat sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur membawa dampak tersendiri bagi Inter Milan. I Nerazzurri berpotensi kehilangan dua bek sekaligus pada bursa transfer yang akan datang. Mantan pelatih Inter Milan tersebut menginginkan reuni dengan mantan anak didiknya di London Utara.

Inter Milan kemungkinan bisa kehilangan Stefan de Vrij dan dan Milan Skriniar yang merupakan bek andalan klub tersebut. Langkah antisipasi harus diambil Inter Milan agar tidak mengganggu keseimbangan klub dengan mencari pengganti keduanya. I Nerazzurri rela bersaing demi bisa mendapatkan jasa Antonio Rudiger dari Chelsea.

Berpotensi Kehilangan 2 Bek Sekaligus

Bursa transfer yang akan datang, Inter Milan kemungkinan kehilangan 2 palang pintu sekaligus. Pemain yang diisukan hengkang yaitu Milan Skriniar dan Stefan de Vrij yang merupakan bek andalan klub tersebut. Keduanya dikabarkan akan ikut Antonio Conte yang baru saja hijrah ke Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Antonio Conte baru saja menjabat sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Pelatih asal Italia tersebut memang dikabarkan akan membawa beberapa mantan anak didiknya di Liga Italia ke London Utara. Pemain Inter Milan ikut menjadi jarahan karena Conte sempat menjabat sebagai pelatih di klub tersebut.

Milan Skriniar sebenarnya salah satu pemain yang menjadi incaran Tottenham Hotspur sejak lama. Klub asal London tersebut bahkan siap menebus dengan biaya 50 juta euro saat itu namun ditolak oleh pemain berusia 26 tahun tersebut. Adanya Conte sebagai pelatih kemungkinan bisa mewujudkan keinginan lama Spurs untuk merekrut Skriniar.

Stefan de Vrij sendiri kabarnya ingin mengikuti jejak Antonio Conte untuk pindah ke Liga Inggris. Pemain tersebut dikabarkan sudah tidak sabar ingin segera pindah ke Spurs. Sayang sekali kabar tersebut langsung ditepis oleh sang pemain yang memilih setia. Belum ada kabar terbaru terkait kepindahan De Vrij ke Spurs di Bursa transfer yang akan datang.

Antisipasi Inter Milan

Terancam kehilangan dua bek andalannya, Inter Milan kini mulai mengambil langkah antisipasi. I Nerazzurri kini mengincar Antonio Rudiger dari Chelsea untuk mengisi posisi lini belakang yang kosong. Inter Milan bahkan sudah siap masuk dalam persaingan demi bisa mengamankan jasa bek berusia 28 tahun itu.

Masa depan Antonio Rudiger di Chelsea kini masih belum menemukan kepastian terkait kontraknya. Kontrak bek asal Jerman tersebut akan segera berakhir di tahun depan. Chelsea akan berpotensi kehilangan salah satu bek terbaik di Liga Inggris tersebut jika gagal membuat Rudiger menandatangani kontrak terbaru.

Antonio Rudiger kini menjadi prioritas Inter Milan di bursa transfer yang akan datang. Pemain asal Jerman tersebut dinilai tidak akan kesulitan bermain di Liga Serie A Italia karena punya pengalaman di Liga tersebut. Bek berusia 28 tahun itu merupakan mantan pemain AS Roma sebelum pindah ke Chelsea 2017 silam.

Penampilan Rudiger selama membela AS Roma juga tak kalah mengesankan. Total 72 pertandingan sudah diikuti Antonio Rudiger selama membela serigala Ibukota. Kontrak yang akan segera berakhir membuat Inter Milan berkesempatan memboyong Antonio Rudiger secara gratis pada bursa transfer yang akan datang.

Siap Bersaing

Antonio Rudiger adalah pemain yang memiliki banyak peminat dan kesemuanya adalah klub-klub elit Eropa. Sederet nama-nama klub sudah mulai melakukan pengamatan bahkan mengajukan penawaran demi bisa mengamankan jasa bek tersebut. Inter Milan harus siap bersaing jika menginginkan jasanya.

Saingan terberat Inter Milan yaitu Bayern Munchen yang memberikan tawaran gaji lebih besar dibandingkan yang ditawarkan Chelsea. The Blues yang menjadi klubnya saat ini juga tengah berusaha mempertahankan Rudiger di klub tersebut. Inter Milan harus mengambil langkah pasti agar bisa mengamankan jasa Antonio Rudiger.

I Nerazzurri juga memiliki plan B jika Antonio Rudiger gagal direkrut. Pilihan klub tersebut jatuh pada rekan senegara Rudiger, Matthias Ginter yang saat ini bermain untuk Borussia Monchengladbach. Pemain tersebut kini juga masuk dalam daftar pengamatan tim Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here