Free Porn
Home Berita

Berpisah Dengan AC Milan, Stefano Pioli Tertarik Melatih di Luar Italia!

0

Debatbola.com – Stefano Pioli sudah memberi petunjuk terkait kelanjutan karir kepelatihan dirinya musim depan. Sang pelatih sudah mengisyaratkan niatnya untuk melatih di Inggris. Setelah empat tahun melewati masa naik turun bersama, Stefano Pioli dan AC Milan resmi berpisah. Manajemen Rossoneri memutuskan untuk mengakhiri kontrak bersama sang manajer pada akhir musim ini.

Ada banyak spekulasi yang beredar seputar masa depan Pioli. Beberapa klub di Serie A dikabarkan memiliki minat yang kuat untuk merekrut dirinya. Namun, Pioli tampak ingin mencoba hal berbeda dan tidak ingin melanjutkan karir kepelatihannya di Italia pada musim depan.

Ia telah mengisyaratkan untuk berlabuh ke Inggris musim depan. Pioli mengaku kepada DAZN bahwa saat ini ia sedang belajar bahasa Inggris, sebuah hal yang menguatkan terkait kepindahannya untuk melatih tim asal Inggris. Pengakuan tersebut mengisyaratkan sang manajer ingin mengadu nasib di Premier League musim depan.

“Saya sedang mempelajari bahasa Inggris sekarang. Saya pikir waktu terbaik bagi saya sekarang adalah untuk belajar,” kata Stefano Pioli.

“Mari kita lihat apa saja hal yang akan terjadi dalam 10-15 hari ke depan, tapi saat ini saya tidak merasakan sebuah tekanan apa pun untuk memilih klub yang ingin saya datangi.

Pioli juga menegaskan bahwa dia tidak ingin terburu-buru untuk kembali malatih tim asal Inggris. Hal itu memberinya kesempatan untuk mengambil cuti dan menyegarkan pikiran sebelum kembali ke dunia kepelatihan.

“Saya juga berpikir sekarang adalah waktunya untuk istirahat sebentar. Saya mempunyai keinginan untuk berkeliling dunia dan menyaksikan banyak tim bermain,” lanjut Pioli.

“Hal ini akan membantu saya untuk berkembang lebih jauh dan belajar lebih banyak hal baru. Saya sendiri tidak sedang merasa lelah, tapi saya membutuhkan sebuah proyek yang menarik,” tutupnya.

Saat ini, ada beberapa klub papan atas Premier League yang sedang mencari manajer baru. Chelsea, Manchester United dan Brighton adalah tim terdepan yang sedang gencar dalam mencari pelatih baru untuk memimpin tim mereka musim depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version