Bernd Leno Rasakan Kekecewaan Mikel Arteta

Debatbola.comArsenal dikalahkan tuan rumah Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (17/10). Thomas Partey yang baru didatangkan Arsenal dengan harga 45 juta paun pun melakukan debut singkatnya pada laga tersebut. Sementara itu, Bernd Leno, mengungkapkan kekecewaan yang sempat diutarakan Manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Rasa kekecewaan itu tidak lepas dari kekalahan dari City yang sebelumnya bertekad mengakhiri rentetan kekalahan dari big six. “Sangat sulit untuk menerimanya. Manajer mengatakan bahwa hasil ini harus membuat mereka kecewa,” imbuh Leno seperti dikutip dari Mirror. 

Seharusnya Arsenal berada dalam momentum yang bagus ketika melawan City. Tapi kesebelasan berjuluk The Gunners itu malah tampil melempem pada laga tersebut. Salah satu yang menjadi faktor kekalahan Arsenal adalah penyelesaian akhir yang kurang tajam.

“Karena sejatinya kami punya peluang untuk menang. Namun di sisi lain, banyak juga hal positif yang bisa diambil. Ini adalah hasil yang mengecewakan. Tapi kami benar-benar membuat mereka kesulitan hari ini dan kami punya peluang juga untuk membawa pulang poin,” sambung Leno.

Arsenal memulai pertandingan dengan memilih formasi 3-4-4. Arteta menempatkan David Luiz, Gabriel Magalhaes dan Kieran Tierney untuk bermain sebagai bek tengah. Sementara Hector Bellerin berperan sebagai bek sayap kanan untuk membantu serangan dan pertahanan.

Hanya saja strategi itu tidak berhasil karena City mampu mendominasi penguasaan bola. City pun unggul melalui gol yang dicetak Raheem Sterling ketika laga sudah berjalan 23 menit. Ia memanfaatkan bola liar dengan tenang hasil dari mentahan Bernd Leno.

“Akan tetapi sayangnya kami tidak memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Kami mengontrol pertandingan, tapi kami juga kehilangan peluang yang sangat penting. Pertandingan berjalan ketat. Saya yakin City juga merasakan hal itu,” kata Leno.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here