Free Porn
Home Berita

Bermain Sebagai Gelandang Saat Inggris Bersua Serbia, Trent Alexander-Arnold Menikmati Peran Barunya

0

Debatbola.com – Trent Alexander-Arnold baru-baru ini tampak buka suara mengenai perubahan posisi yang ia mainkan pada laga pembuka Timnas Inggris dalam kompetisi Euro 2024 saat bersua Timnas Serbia Senin dini hari. Ia mengaku menikmati dan tidak menjadikan sebuah masalah ketika diletakkan di posisi yang tidak biasa ia mainkan.

Alexander-Arnold dipercaya oleh Gareth Southgate menjadi starter dalam pertandingan Timnas Inggris saat bertemu Timnas Serbia di Veltins Arena Senin dini hari. Uniknya, Southgate mengambil langkah untuk memainkan Trent di posisi berbeda. Ia yang secara regular tampil di posisi bek kanan lantas diubah menjadi seorang gelandang sebagai tandem main Declan Rice di lini tengah. Saat ditanya tentang perubahan posisi yang ia mainkan, Alexander-Arnold mengaku menikmati peran yang diberikan tersebut.

“Saya rasa ketika bermain di posisi gelandang adalah sesuatu yang bagus untuk saya,” ungkap Alexander-Arnold dalam laman resmi UEFA.

Alexander-Arnold juga mengaku bahwa tampil di posisi gelandang merupakan hal yang tidak mudah untuknya. Tetapi, ia mendapat bantuan dari gelandang Inggris yang lainnya dan mampu membuat ia tampil lebih baik.

“Jujur, tampil di posisi gelandang sangat menguras fisik saya. Namun, saya justru menikmati peran baru ini,” sambung Alexander-Arnold.

“Saat anda tampil bersama pemain hebat seperti Jude [Bellingham] dan Declan [Rice] serta para bek yang memiliki pengalaman membuat komunikasi berjalan baik di sepanjang laga, Sehingga, segalanya menjadi baik-baik saja,” imbuhnya.

Alexander-Arnold merasa lega karena timnya mampu menang tipis 1-0 atas Timnas Serbia dalam pertandingan tersebut. Ia menyebut Timnas Serbia merupakan lawan yang sulit untuk ditaklukkan. Bersama timnya, ia harus bekerja keras agar dapat mengamankan kemenangan dan meraih 3 poin.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit. Kami merasa benar-benar bekerja keras agar dapat meraih kemenangan pada pertandingan ini,” sambung Alexander-Arnold.

“Kemenangan ini terasa semakin lebih baik sebab kami bermain dengan sangat baik, kami berhasil menciptakan banyak peluang serta mampu bertahan dengan sangat luar biasa,” tutup Alexander-Arnold.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version