Bermain Di Premier League, Benjamin Sesko Lebih Pilih Gabung Arsenal Ketimbang Manchester United!

0
27

Debatbola.com – Spekulasi tentang masa depan Benjamin Sesko tampak telah memasuki babak yang baru. Striker andalan RB Leipzig itu dikabarkan lebih senang untuk bergabung bersama dengan Arsenal pada musim panas nanti. Sesko yang merupakan pemain rising star yang mengisi kompisis skuad utama RB Leipzig.

Sejak masa awal tahun 2024 lalu, striker andalan di timnas Slovenia ini telah menunjukkan ketajaman yang luar biasa di lini depan Die Roten Bullen. Ketajaman dari Benjamin Sesko ini telah menarik minat dua klub besar di Premier League, keduanya adalah Manchester United dan Arsenal yang dikabarkan tengah berminat pada kemampuan dari sang striker.

Dilansir dari The Mirror, Sesko saat ini telah menentukan klub mana yang dipilih untuk ia perkuat di musim depan. Sesko menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung bersama dengan Arsenal. Dari laporan tersebut, Sesko diketahui telah memutuskan untuk gabung ke tim Arsenal sebab proyek The Gunners dirasa lebih menarik daripada Manchester United.

Hal ini patut disadari bahwa pada dua tahun terakhir, Arsenal berkembang sangat pesat hingga menjadi penantang utama Manchester City dalam perbutan gelar juara Premier League. Terbaru, pada musim 2023/2024 ini, The Gunners hampir saja meraih gelar juara, namun sayang Arsenal terpeleset dalam beberapa lagi akhir hingga akhirnya gagal meraih gelar juara yang sudah di depan mata.

Melihat potensi tersebut, Sesko tertarik untuk membantu Arsenal memenangkan trofi juara Premier League pada musim depan. Sesko juga menilai bahwa Arsenal adalah tim yang tepat untuk dirinya. Alasan lain bagi Sesko untuk lebih memilih Arsenal daripada MU sebab faktor menit bermain.

Arsenal menawarkan untuk menjadikan Sesko sebagai striker utama untuk menggantikan posisi dari Gabriel Jesus sebagai ujung tombak di Arsenal. Sedangkan di MU, ia akan bersaing dengan Rasmus Hojlund dalam perebutan tempat utama di posisi penyerang. Hal tersebut yang membuat ia memilih Arsenal untuk pelabuhan selanjutnya. RB Leipzig diketahui hanya akan melepaskan sang striker andalan dengan mahar transfer 65 juta Euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here