Berkunjung ke Madrid, Petinggi Inter Milan Membawa Dua Misi Penting

0
39

Debatbola.com – Inter Milan kini mulai menunjukkan pergerakannya demi bisa mendapatkan pemain incarannya di bursa transfer nanti. Salah satu pemain yang ingin direkrut La Beneamata kini tengah berada di Spanyol tepatnya di Kota Madrid. Demi melancarkan proses transfer nantinya, Piero Ausilio selaku petinggi klub terbang ke kota Madrid untuk melakukan negosiasi.

Kunjungan Piero Ausilio rupanya bukan hanya untuk memboyong dua pemain milik Real Madrid saja. Petinggi klub tersebut juga memiliki tugas ganda dan akan mengunjungi rival sekota Real Madrid yaitu Atletico Madrid. Tujuan kunjungan itu yaitu untuk menawarkan Lautaro Martinez pada klub asuhan Diego Simeone tersebut.

Ingin Rekrut Dua Pemain Real Madrid

Klub pertama yang masuk dalam daftar kunjungan Piero Ausilio yaitu Real Madrid dengan tujuan merekrut pemain dari klub tersebut. Kabarnya ada dua pemain milik Real Madrid yang akan diboyong oleh Inter Milan di bursa transfer nanti. Kedua pemain yang dimaksud yaitu Luka Jovic dan Dani Ceballos.

Baik Luka Jovic dan Dani Ceballos kini berstatus pemain rongsokan di Real Madrid karena sangat jarang diturunkan oleh Carlo Ancelotti. Keduanya gagal meraih tempat pertama karena kalah saing dengan pemain yang lebih senior. Kondisi tersebut tentu memudahkan Inter Milan yang memang menjadikan Jovic dan Ceballos sebagai prioritas belanja di musim panas nanti.

La Beneamata ingin menjadikan Dani Ceballos sebagai pelapis Marcelo Brozovic dan mengisi posisi di lini tengah. Sebenarnya Inter Milan masih memiliki Roberto Gagliardini, Arturo Vidal serta Matias Vecino yang memiliki posisi yang sama dengan Brozovic. Namun ketika pemain tersebut masih belum sepadan sebagai pelapis sehingga membutuhkan Dani Ceballos.

Kedatangan Luka Jovic di Inter Milan juga tidak kalah pentingnya untuk skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut. Striker asal Kroasia tersebut akan digunakan untuk mengisi posisi di ujung tombak penyerangan Inter Milan yang berpotensi ditinggal pemainnya. Alexis Sanchez serta Felipe Caicedo dipastikan hengkang di musim panas, sedangkan Edin Dzeko sudah tidak muda lagi.

Melihat alasan tersebut, dapat dilihat betapa pentingnya kedatangan Dani Ceballos serta Luka Jovic terhadap skuad Inter Milan di musim depan. Tidak heran jika Inter Milan sampai mengutus Piero Ausilio untuk memuluskan proses transfer tersebut. Melihat kondisi keduanya yang sedang kesulitan di Real Madrid, kemungkinan proses transfer tersebut akan menjadi sedikit mudah.

Tawarkan Lautaro Martinez Pada Atletico Madrid

Kedatangan Piero Ausilio ke Kota Madrid rupanya membawa tugas ganda yang juga menjadi agenda penting petinggi klub tersebut. Selain mengunjungi Real Madrid untuk merekrut Luka Jovic dan Dani Ceballos, Piero Ausilio juga harus mengunjungi Atletico Madrid. Bukan untuk membeli pemain, namun Ausilio tengah menawarkan salah satu pemainnya pada los Colchoneros.

Piero Ausilio akan menawarkan Lautaro Martinez pada Atletico Madrid yang memang masuk dalam daftar penjualan di musim panas nanti. Penjualan tersebut bertujuan untuk menyeimbangkan keuangan La Beneamata karena harus mendatangkan pemain baru. Keuangan Inter Milan memang tengah tidak baik-baik saja sehingga jika ingin mendatangkan pemain baru, harus ada pemain yang dilepas.

Lautaro Martinez sebenarnya baru saja memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan di awal musim lalu. Namun pihak klub tidak bisa mencegah penjualannya karena bisa menjadi sumber dana segar klub dengan peminatnya yang cukup banyak. Kabarnya, Inter Milan mematok harga 60-70 juta euro untuk Lautaro Martinez.

Atletico Madrid sendiri memang berpotensi kehilangan Luis Suarez yang diisukan akan pindah ke MLS. Kabarnya, pihak Atletico Madrid mengincar Lautaro Martinez untuk mengisi posisi yang sedang kosong tersebut. Namun belum diketahui pasti apakah Atletico Madrid menerima tawaran dari Piero Ausilio untuk pembelian Lautaro Martinez dengan harga yang cukup tinggi itu.

Piero Ausilio sebenarnya tidak akan kebingungan jika ternyata Atletico Madrid menolak membeli Lautaro Martinez. Petinggi klub tersebut tinggal membelokkan haluannya ke Inggris dan menawarkan Martinez pada klub-klub di negara tersebut. Kabarnya, Tottenham Hotspur dan Manchester United juga telah lama ingin membajak striker asal Argentina tersebut dari Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here