Berita Transfer Penyerang yang Diperhatikan oleh Arsenal dalam Jendela Transfer Januari

0
32

Debatbola.com – Arsenal membutuhkan seorang penyerang. The Gunners harus menyesali ketidakmampuan mereka memiliki penyerang murni selama periode Natal, mengalami kekalahan melawan West Ham dan Fulham. Hasil-hasil tersebut membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel Liga Premier — dan ada desakan bagi Mikel Arteta untuk membawa seorang penyerang yang klinis.

Menjelang pertandingan Piala FA mereka melawan Liverpool, kita akan melihat beberapa opsi potensial untuk Arsenal dalam jendela transfer Januari. Ivan Toney telah menjadi nama yang selalu dibicarakan dalam beberapa minggu terakhir meskipun ia belum bermain satu menit pun sejak Mei. Suspensi penyerang Brentford ini tidak mengurangi minat terhadap jasanya.

Arsenal secara berulang kali dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun ini, yang mencetak 20 gol di Liga Premier musim lalu. Selain menjadi pencetak gol yang dapat diandalkan yang saat ini kurang dimiliki oleh The Gunners, Toney juga merupakan titik fokus serangan yang sempurna. Ivan Toney hanya kalah oleh Erling Haaland dan Harry Kane dalam jumlah gol di Liga Premier musim lalu.

Jendela transfer Januari 2024: Setiap kesepakatan Liga Premier yang dikonfirmasi Tidak ada penyerang di divisi ini yang memenangkan lebih banyak duel udara dibandingkan dengan pemain Brentford ini pada musim 2022-23 (109), dan ia bisa menjadi pasangan ideal untuk bakat serangan lainnya yang dimiliki Arsenal.

Namun, masalahnya bisa terletak pada biaya transfer dengan pembicaraan tentang harga £100 juta. Dusan Vlahovic Jika Toney terbukti terlalu mahal, Arsenal bisa beralih ke penyerang Juventus, Dusan Vlahovic. Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak enam gol dalam 16 penampilan Serie A musim ini dan kabarnya bisa dibeli dengan harga £50 juta.

Dusan Vlahovic tidak selalu menjadi pemain pertama yang masuk dalam susunan pemain utama di bawah asuhan Max Allegri, hanya memulai 11 dari 18 pertandingan liga pada 2023-24. Meskipun Vlahovic belum sepenuhnya mencapai puncak performanya seperti saat bersama Fiorentina sejak beralih ke Juventus pada Januari 2022, Arsenal dikaitkan dengan pemain internasional Serbia tersebut saat itu, dan Arteta bisa memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendatangkannya.

Victor Boniface Penyerang Bayer Leverkusen, Victor Boniface, bisa menjadi opsi yang lebih tak terduga bagi Arsenal. Pemain berusia 23 tahun ini, yang akan tampil untuk Nigeria di Piala Afrika, telah mencetak 10 gol dalam 16 penampilan untuk pemimpin Bundesliga musim ini.

Masih terdapat elemen kekasaran dalam gaya permainannya, dengan jumlah gol yang diharapkan mencapai 12,18 menunjukkan bahwa ia seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Namun, tidak diragukan lagi ancaman yang ia berikan kepada pertahanan lawan. Victor Boniface telah produktif sejak bergabung dengan Bayer Leverkusen dari Union Saint-Gilloise pada musim panas.

Boniface juga telah menyumbangkan tujuh assist di Bundesliga dan menempati posisi ketiga dalam divisi ini untuk dribel yang berhasil (41). Pelatih Leverkusen, Xabi Alonso, mengatakan: “Dengan Victor Boniface, ia masih sangat muda, mungkin kami tidak mengharapkan ini begitu cepat darinya. “Tetapi tentu saja, kami juga sangat senang bahwa ia telah memberikan dampak yang sangat baik.”

Boniface bisa menjadi opsi yang paling terjangkau bagi Arsenal dan juga salah satu yang paling menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here