Berita Persib Fisik Pemain Semakin Prima, Kiper Andalan Persib Alami Cedera

0
189
Berita Persib Fisik Pemain Semakin Prima, Kiper Andalan Persib Alami Cedera

Debatbola.com – Klub kebanggaan warga Bandung yakni Persib Maung Bandung nampaknya terus menggeliat dalam upayanya untuk mempersiapkan kompetisi tertinggi di Tanah Air Juli mendatang. Pasukan Persib nampak semakin hari kian semangat dan terlihat tak sabar dalam menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2021

Dalam hal ini pasukan Persib Maung Bandung telah mempersiapkan skuadnya dengan sangat baik yang telah dikomandoi oleh Robert Rene Alberts. Pelatih yang terkenal sangat disiplin ini nampak sangat serius dalam mengarahkan anak asuhnya ke jalan yang lebih positif. Pasalnya Robert Rene Alberts enggan apabila Persib musim mendatang kecolongan lagi seperti pada ajang Pramusim kemarin.

Oleh sebab itu, pasukan Persib Bandung juga wajib meningkatkan kualitas skuadnya agar bisa bersaing dan optimal pada Liga 1 nanti. Sehingga perlu adanya ketekunan bagi sang pelatih Robert Rene Alberts mengingat pasukan Maung Bandung cukup banyak ditinggal pemain pilarnya. 

Tak mengherankan apabila pasukan Persib Maung Bandung saat ini banyak sekali dihuni wajah-wajah pemain baru. Sehingga butuh suatu proses untuk skuad Persib saat ini agar semakin matang dari segi fisik dan taktik pemainnya. Praktis saat ini masih ada waktu sekitar satu bulan untuk mempersiapkan semuanya sebelum kompetisi Liga 1 dihelat Juni mendatang.

Persib Ketiban Masalah Karena Ada Yang Cedera

Di tengah persiapan yang saat ini sedang dikebut oleh kubu Persib, klub kebanggaan warga Bandung ini harus rela ditiban masalah cukup besar. Pasalnya pasukan Persib Maung Bandung ini harus rela kehilangan kiper andalannya yang dinyatakan cedera dan harus menepi beberapa saat. 

Sehingga hal tersebut sekaligus menjadi pukulan bagi sang pelatih Robert Rene Alberts yang sangat mengandalkan kipernya yang cedera. 

Kiper yang saat ini sedang mengalami cedera yakni Teja Paku Alam yang merupakan pemain pilar bagi kubu Persib Bandung. Sontak hal tersebut membuat kubu Persib cukup merasakan kehilangan karena peran Teja Paku Alam sangatlah vital dan tak tergantikan. Padahal ajang kompetisi Liga 1 sebentar lagi segera dimulai, namun Persib Maung Bandung justru kehilangan satu pilarnya. 

Perlu diketahui juga bahwa kiper andalan Persib Maung Bandung ini mengalami cedera setelah mengalami benturan sangat keras pada area wajahnya kala itu. Kejadian tersebut sontak membuat Teja Paku Alam langsung meringis kesakitan dan dibantu oleh tim medis dengan posisi setengah sadar. Saat ini kondisi seorang Teja Paku Alam masih sedang dalam fase pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan langsung oleh jajaran medis Persib Bandung.

Kabarnya setelah dilakukan cek lebih lanjut, ternyata Teja Paku Alam mengalami luka yang sangat serius pada area hidungnya. Bahkan pemain ini juga mengalami patah tulang hidung yang mengakibatkan dirinya mau tidak mau harus melakukan operasi.

Dalam hal ini Teja Paku Alam akan melakukan perawatan lebih lanjut dan tim medis Persib sedang mengupayakan yang terbaik agar kiper ini segera comeback. Namun banyak yang berpendapat bahwa nantinya Teja Paku Alam bisa bermain namun menggunakan topeng wajah terlebih dahulu.

Fisik Para Pemain Persib Bandung Semakin Prima

Terlepas dari kondisi Teja Paku Alam, kondisi para pemain Persib Bandung lainnya saat ini menunjukkan hasil yang optimal. Bahkan sang pemain veteran, Supardi Nasir beberapa waktu lalu menyatakan sangat takjub melihat kondisi fisik para skuad Persib yang semakin hari kian spartan. Sehingga nampaknya sang pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat ini tak perlu risau karena kondisi fisik anak asuhnya menunjukkan hasil yang sesuai harapan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here