Berita Persela Batata dan Brian Sudah Datang di Tanah Air, Ivan Carlos Ketinggalan Pesawat

0
49
Berita Persela Batata dan Brian Sudah Datang di Tanah Air, Ivan Carlos Ketinggalan Pesawat

Debatbola.com – Persela Lamongan saat ini sedang disibukkan dengan mepetnya persiapan yang ada. Sehingga sontak hal tersebut sedikit membuat kubu Persela kerepotan karena Laskar Joko Tingkir bisa dibilang mengalami telat start. Dalam hal ini, semua tentunya sudah mengetahui bahwa beberapa waktu lalu semua klub sudah melakukan latihan namun Persela justru masih terlihat santai.

Bahkan hal tersebut juga sempat membuat para pendukung dan fansnya geram atas perlakuan tersebut. Para pendukung Persela cukup kesal karena khawatir dan takut jikalau tim kesayangannya ini justru kehabisan bensin karena minim persiapan.Sehingga wajar apabila beberapa waktu lalu cibiran dan kritikan banyak didapatkan oleh jajaran petinggi dan jajaran manajemen Laskar Joko Tingkir. 

Terlepas dari itu, cibiran serta kritikan tersebut tentunya bertujuan sangat baik bagi kepentingan pasukan Laskar Joko Tingkir. Oleh sebab itu, para Manajemen Persela akhirnya memberikan respon cepat dan segera melakukan pergerakan. 

Dalam hal ini, nampak jajaran petinggi Persela langsung memerintahkan para pemainnya untuk berkumpul melakukan latihan rutin. Selain latihan rutin, pasukan Laskar Joko Tingkir juga telah menambah amunisinya, baik pemain lokal maupun pemain asing.

Batata dan Brian Ferreira Sudah Tiba di Indonesia

Publik Surajaya Lamongan nampaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa pasukannya beberapa waktu lalu telah mendapat tambahan amunisi pemain. Dalam hal ini tambahan amunisi tersebut adalah tambahan pemain asing yang berposisi sebagai gelandang serang. Sehingga nantinya Persela gelandangnya akan dihuni dua pemain asing berkualitas yang siap membagi bola ke para striker. 

Kedua pemain tersebut yakni Batata dan Brian Ferreira atau saat ini bisa disebut dengan Duo PSS. Wajar banyak yang menyebut kedua bomber ini sebagai duo maut PSS. Hal tersebut dikarenakan kedua pemain ini pernah satu tim mengisi pos tengah pasukan PSS beberapa waktu lalu. Sehingga banyak sekali yang memperkirakan bahwa kedua pemain akan sangat padu karena sudah membangun ikatan emosional semenjak di PSS. 

Maka dari itu, Persela tak perlu risau dan khawatir perihal kemampuan kedua punggawa anyarnya ini yang sudah sangat padu. Selain itu Persela juga cukup diuntungkan dengan kedatangan kedua sosok ini dikarenakan Batata dan Brian merupakan pemain yang terkenal sangat kreatif. 

Batata dan Brian mampu menjadi warna tersendiri ketika bermain serta mampu membuat lini serang Joko Tingkir jauh lebih variatif. Tak mengherankan apabila pemain ini nantinya tak ada tandingannya dalam urusan mengisi pos tengah pasukan Persela.

Kabar baik saat ini sudah berada di pihak Persela, pasalnya kedua bomber anyarnya dikabarkan sudah sampai Tanah Air. Bahkan kabarnya Batata dan Brian Ferreira ini sudah melakukan karantina di Ibukota pasca beberapa waktu lalu terbang dari negaranya sendiri. Praktis saat ini kubu Persela hanya tinggal menunggu waktu saja perihal datangnya kedua bomber ini di Persela Lamongan

Sang pelatih Iwan Setiawan juga menilai bahwa kedatangan Batata dan Brian Ferreira bisa dibilang cukup cepat mengingat negosiasi baru saja berlangsung beberapa waktu lalu. Sehingga kedatangan Batata dan Brian yang cepat, agaknya membuat persiapan pasukan Persela kian mantap.

Ivan Carlos Masih Ketinggalan Pesawat

Beberapa waktu yang lalu di waktu yang bersamaan, harusnya Ivan Carlos juga datang menyusul Batata dan Brian. Namun sungguh disayangkan bahwa keberangkatan Ivan Carlos dari Tanah Brazil kabarnya menemui kendala yang cukup serius. Hasilnya mau tidak mau Ivan Carlos ketinggalan pesawat dan harus menunda keinginannya terlebih dahulu untuk berpijak di bumi Lamongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here