Berita Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Bergabung Dengan PSG

0
23

Debatbola.com – CR7 dikabarkan berencana meninggalkan The Red Devil kurang dari setahun setelah kepulangannya. Rumor transfer kian memanas pada bursa Januari. Terkini, Paris Saint-Germain diberitakan menargetkan bomber Manchester United, Cristiano Ronaldo sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Kontrak Mbappe, striker asal Prancis itu bakal habis pada akhir musim. Sehingga, saat ini PSG belum menemukan kata sepakat dengan sang pemain soal perpanjangan kontrak. Mbappe dikatakan sudah menentukan Real Madrid sebagai klub dalam meniti karir selanjutnya. Sehingga, dikabarkan kini Les Parisiens berusaha mengidentifikasi sumber gol penggantinya.

Kabar Ketertarikan PSG Merekrut CR7 dan Menyatukannya Dengan Messi

Dilaporkan Marca, Paris Saint-Germain sudah tertarik mendatangkan Ronaldo di bursa musim panas. Mengingat Mbappe tidak kunjung memperbarui kontraknya. PSG berharap dengan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, hingga Sergio Ramos diharapkan Mbappe akan berubah pikiran, kemudian bertahan di Paris.

Tetapi, dengan situasi kontrak sang pemain yang tak kunjung menemui titik terang, PSG bisa dipaksa melepasnya secara cuma-cuma. Kini PSG menargetkan Cristiano Ronaldo sebagai penggantinya Mbappe. Cristiano Ronaldo adalah pemain bintang professional, jika bergabung dengan PSG, maka klub itu resmi sepenuhnya menjadi klub bintang.

Jika striker Portugal itu benar-benar pergi dari Manchester United kurang dari 12 bulan setelah kepulangannya, PSG bisa menjadi pelabuhan barunya, mengingat dirinya belum pernah merasakan Ligue 1. Jika transfer itu terwujud, Cristiano Ronaldo akan bermain satu tim dengan Messi untuk pertama kalinya. Sebuah kombinasi dua pemain terbaik generasi ini.

Bukan hal mustahil secara finansial bagi PSG untuk memboyong Cristiano Ronaldo. Maka, keputusan selanjutnya dan terakhir ada pada Cristiano Ronaldo. Apakah sang bomber itu berkenan bermain satu tim dengan rival abadinya, Lionel Messi. Atau, tetap memilih berbeda klub dengan Messi.

Tetapi selain tergantung CR7, hal tersebut juga bergantung pada keputusan Mbappe di akhir musim. Jika dia mendapatkan transfer impiannya ke Los Blancos, Mbappe akan memiliki harapan untuk bisa mencapai level yang sama dengan Ronaldo di ibukota Spanyol itu. Ketidakjelasan ini membuat keputusan inti menjadi tertunda waktu demi waktu.

Kontroversi Cristiano Ronaldo Dengan Ralf Rangnick Memungkinkan Dirinya Ke PSG?

Ronaldo sendiri sedang menjadi pusat kontroversi di Man United. Laporan dari Marca tersebut berkata hubungannya dengan bos interim Ralf Rangnick retak, dan ia bisa mencari jalan keluar dari MU. Kontroversi yang tak berujung ini bahkan dikhawatirkan menimbulkan ketidak-sehatan tim. Kesalahpahaman, menjadi awal mula kontroversi mereka.

Kontroversi diawali ketika Manchester United menghadapi Crystal Palace. Cristiano Ronaldo mengikuti arahan Ralf Rangnick untuk bermain pressing. Dirinya, turut membantu kawan-kawannya dalam memperketat pressing terhadap lawan. Hal tersebut membuatnya lupa akan tugas intinya dalam mengubah peluang menjadi sebuah gol.

Akhirnya, Cristiano Ronaldo hanya mampu menciptakan satu shoot on target. Hal tersebut menjadi catatan buruk Cristiano Ronaldo di benak Ralf Rangnick. Padahal, Cristiano Ronaldo sendiri hanya berusaha memaksimalkan arahan dari Ralf Rangnick. Yang menjadi hal mengejutkan adalah keputusan Ralf Rangnick pasca laga tersebut.

Setelah menghadapi Crystal Palace, Manchester United berhadapan dengan Young Boys. Karena catatan buruk Cristiano Ronaldo di benak Ralf Rangnick, akhirnya pada laga itu CR7 sama sekali tidak diberi kesempatan bermain. Beberapa fans menyayangkan hal tersebut, namun sebagian juga setuju, karena sependapat dengan Ralf Rangnick.

Setiap pemain tentu saja tidak akan nyaman jika berkonflik dengan pelatih atau manajer klub mereka. Karena, tidak akan ada kedekatan emosional antara keduanya. Konflik antara Ralf dengan CR7 itu juga berpotensi mempengaruhi kualitas penampilan pemain. Sehingga, ada kemungkinan CR7 untuk mantap pindah ke PSG, dan berkolaborasi dengan Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here