Berikut Komentar Toni Kroos Pasca Dirinya Berbincang Hangat Dengan Ronaldo dan Pepe

0
395
Berikut Komentar Toni Kroos Pasca Dirinya Berbincang Hangat Dengan Ronaldo dan Pepe

Debatbola.com – Publik beberapa waktu lalu nampaknya beberapa waktu lalu sudah cukup puas dengan ajang tertinggi di kompetisi Eropa ini. Pasalnya beberapa waktu lalu ajang Euro 2021 ini sudah banyak sekali pertandingan-pertandingan yang mampu memanjakan publik umum. Hal tersebut dikarenakan beberapa waktu lalu ada satu partai klasik yang syarat akan gengsi dan berjalan dengan tensi tinggi. 

Laga dan partai yang dimaksud adalah Jerman vs Portugal yang pada pertandingan tersebut disaksikan oleh berbagai kalangan dunia. Mulai dari masyarakat umum, media ternama, sampai para pemain legenda sepakbola juga banyak sekali yang mengamati partai tersebut. Sehingga wajar apabila banyak yang berpendapat bahwa laga Portugal kontra Jerman adalah partai paling menarik di pekan pertama Euro 2020

Hal tersebut terbukti ketika beberapa kali kedua kubu saling berjibaku dan jual beli strategi ketika di lapangan hijau. Dalam hal ini, pertandingan lebih dikuasai Jerman yang notabene jauh lebih berpengalaman dibandingkan kubu Portugal. 

Dalam hal mental serta profesionalisme dalam bertanding, agaknya pasukan Jerman tak bisa dibendung oleh pasukan Portugal. Namun terlepas dari jalannya laga tersebut, ada satu hal yang cukup menarik pada laga tersebut yakni ketika ada tiga pemain yang nampak sangat hangat berbicara pasca pertandingan.

Toni Kroos Nampak Sangat Hangat Ngobrol Dengan Cristiano Ronaldo

Memang benar adanya bahwa pada laga Jerman kontra Timnas Portugal berjalan dengan sangat sengit dan tak jarang pula kekerasan terjadi. Bahkan pelanggaran demi pelanggaran juga kerap terjadi dikarenakan intensitas laga yang terbilang sangat tinggi. Intensitas tinggi tersebut dikarenakan adanya pertarungan lini tengah dan perang bintang yang sangat nampak nyata. 

Bahkan beberapa kali Toni Kroos selaku pemain tengah juga kerap sekali berduel dengan Bruno Fernandes. Hal tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa laga Portugal vs Jerman adalah laga yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia.

Namun terlepas dari kerasnya partai tersebut, kedua kubu patut diberikan apresiasi yang sangat lebih karena bisa menjaga profesionalitasnya. Saling respect dan saling menghargai menjadi warna yang sangat menarik pada partai klasik tersebut. Bahkan tak sedikit pula beberapa pemain yang nampak saling ngobrol asik sesuai laga berakhir. 

Namun ada setidaknya dua pemain yang kala itu cukup menjadi sorotan publik karena terlihat sangat akrab ketika saling berbincang. Toni Kroos yang saat ini motor serangan Real Madrid nampak sedang berbincang dengan mantan rekan setimnya yakni Ronaldo. Praktis hal tersebut langsung membuat publik heboh dan seakan penasaran perihal apa yang dibicarakan kedua pemain ini.

Akhirnya seusai laga tersebut, seorang Toni Kroos angkat bicara dan mengomentari perihal dirinya nampak akrab dengan Ronaldo. Pada penjelasan tersebut, Toni Kroos menyatakan bahwa dirinya sangat rindu dengan rekan lamanya di Madrid. Sehingga hal tersebut sangatlah wajar baginya karena dirinya mengaku sudah sangat jarang bisa bertemu dengan Ronaldo. 

Oleh karena itu, Toni Kroos nampak sepenuhnya memanfaatkan dan menikmati momen tersebut. Gelandang milik Jerman ini juga menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali bertemu dengan pemain terbaik di dunia saat ini.

Toni Kroos Juga Bergurau Dengan Pepe

Tak hanya Cristiano Ronaldo saja, Toni Kroos juga sedang tertangkap kamera bercanda dengan mantan punggawa Madrid. Toni Kroos juga berbincang hangat dengan bek Portugal yang sudah veteran yakni Pepe. 

Seusai bergurau, Toni Kroos juga telah menyatakan dan bercerita perihal kepribadian seorang Pepe. Gelandang Jerman ini menegaskan bahwa meskipun Pepe terlihat sangar di lapangan, namun pemain ini di luar lapangan sangatlah baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here