Berikut Deretan Rekor Yang Dapat Dipecahkan Ronaldo Pada Ajang Euro 2020

0
215
Berikut Deretan Rekor Yang Dapat Dipecahkan Ronaldo Pada Ajang Euro 2020

Debatbola.com – Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang tak pernah luput dari perhatian banyak orang dan media. Ketenaran dan nama besarnya membuat Cristiano Ronaldo semakin diakui bahwa dirinya merupakan pemain terbaik sepanjang masa. 

Hampir semua penjuru dunia dari berbagai negara pasti mengetahui pemain Juventus ini. Itu artinya, kehadirannya dalam peradaban sepakbola merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yang sangat jarang sekali di dunia ini. Oleh karena itu, akan sangat beruntung bagi semua lapisan masyarakat dunia yang pernah melihat dan menikmati era Ronaldo.

Pada ajang Euro nanti, nampaknya nama Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi pusat perhatian bagi berbagai kalangan. Baik penonton maupun media, semua mata pasti banyak akan tertuju pada pemain superstar ini.

Pemain yang identik dengan nomor punggung tujuh ini akan tetap menjadi bagian besar dari Timnas Portugal. Bahkan pemain sensasional ini akan tetap menjadi sosok pemimpin dan panutan terutama bagi pemain muda Portugal.

Ronaldo Berpeluang Pecahkan Rekor Gol Terbanyak di Ajang Euro

Jika mengulas seputar Cristiano Ronaldo, maka yang akan banyak terlintas di pikiran orang adalah rekor, rekor, dan rekor. Pemain sekaligus kapten Portugal ini selalu tak ada hentinya menciptakan sebuah sejarah dalam peradaban sepakbola dunia. Pasalnya berulang kali dan hampir setiap musimnya, selalu ada rekor yang dipecahkan oleh mega bintang ini. 

Jika dirata-rata, Cristiano Ronaldo setidaknya mengukir 3 rekor dalam setahun baik di klub maupun negaranya. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa Cristiano Ronaldo tak ada bandingannya jika dilihat dari segi rekor individu.

Pada ajang Euro nanti, tentunya Cristiano Ronaldo akan kembali berupaya memecahkan rekor yang ada. Ada banyak sekali peluang rekor yang dapat dipecahkan oleh Cristiano dalam ajang Euro 2020 Juni mendatang. Salah satu yang paling dinanti-nanti adalah rekor pencetak gol terbanyak di ajang Euro empat tahunan ini. 

Peluang Cristiano Ronaldo cukup lebar untuk menegaskan bahwa dirinya akan sendirian kokoh memimpin daftar top skor sepanjang masa Euro. Menurut kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo hanya membutuhkan sebiji gol saja agar bisa melaju dan memimpin pencetak gol terbanyak sepanjang masa Euro.

Banyak yang memperkirakan bahwa rekor ini cepat atau lambat akan menjadi milik Ronaldo. Pasalnya rasanya tak akan mungkin apabila pemain ini tak mencetak gol sama sekali di ajang Euro ini kecuali cedera. Namun saat ini Cristiano Ronaldo kabarnya sudah sangat siap dari segi fisik dan mental sehingga kemungkinan besar secepatnya rekor ini sepenuhnya milik Ronaldo seorang.

Ronaldo Juga Berpeluang Ukir Rekor Pemain Dengan Penampilan Terbanyak

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga masih berpeluang besar untuk mengukir rekor lainnya. Rekor lain yang sudah di depan mata yakni pemain dengan penampilan terbanyak di Timnas. Saat ini Cristiano Ronaldo hanya terpaut dua pertandingan saja dengan Buffon yang merupakan kiper Timnas Italia.

Peluang Ronaldo untuk menyalip Buffon di deretan pemain dengan penampilan terbanyak nampaknya akan segera terwujud. Hal ini seolah menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan mengakhiri karirnya dengan bergelimang rekor.

Cristiano Ronaldo Juga Berpeluang Menjadi Pencetak Gol Tertua di Euro

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa kapten Timnas Portugal merupakan pemain yang sudah memasuki masa tua yakni 36 tahun. Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo juga berpeluang pecahkan rekor sebagai pemain tertua yang mampu mencetak gol di ajang Euro. Peluang tersebut nampaknya akan segera terwujud mengingat Cristiano Ronaldo saat ini juga masih sangat produktif bersama dengan klubnya Juve.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here