Berikut Deretan Pemain Yang Berpotensi Meraih Top Assist Pada Ajang Euro 2020

0
44
Berikut Deretan Pemain Yang Berpotensi Meraih Top Assist Pada Ajang Euro 2020

Debatbola.com – Akhirnya tak terasa bahwa ajang Euro 2020 tahun ini sudah memasuki pekan kedua dan bahkan beberapa tim sudah dinyatakan lolos. Itu artinya ajang Euro 2020 ini akan semakin terlihat seru dan amat menarik untuk ditonton semua kalangan. Dalam hal ini, gol demi gol sudah banyak sekali terjadi dan sekaligus mewarnai ajang empat tahunan ini. 

Tak hanya soal gol, assist demi assist juga tengah berhasil dicatatkan oleh beberapa pemain ternama saat ini. Praktis hal tersebut nampaknya semakin menjadi bumbu yang sangat menarik sekaligus sebagai magnet tersendiri pada ajang ini. Bahkan banyak juga yang berpendapat bahwa para kalangan masyarakat saat ini sudah cukup puas karena banyak sekali kejutan dan dinamika yang terjadi. 

Banyak sekali hal di luar dugaan terjadi, mulai dari tim yang diremehkan ternyata justru lolos. Kemudian sebaliknya tim yang disanjung sangat tinggi malah justru kewalahan dalam tiga laga perdananya. Itu semua adalah bukti bahwa mental dan tekanan yang diusung oleh beberapa tim Eropa ini sangatlah besar. 

Namun terlepas dari itu, keindahan sebuah sepakbola tentunya tak lepas dari sebuah assist cantik dari beberapa pemain ternama. Dalam hal ini, berikut nama-nama yang diperkirakan sangat potensial meraih Top Assists pada ajang empat tahunan ini.

Emile Hojbjerg Jadi Nama Teratas Top Assist

Semua tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa kubu Timnas Denmark saat ini mempunyai senjata andalannya di sisi tengah. Pemain tengah tersebut bernama Emile Hojbjerg yang kini mampu menunjukkan aksinya ketika menjadi kreator serangan Denmark. 

Pemain berposisi sebagai playmaker ini berhasil membuktikan kapasitasnya saat dirinya dipercaya oleh sang pelatih sebagai motor serangan. Tak hanya itu, pemain ini juga dipercaya sebagai jendral lapangan tengah yang diharapkan mampu secara rajin membagi bola ke depan. Dalam hal ini, penampilan Emile Hojbjerg selama tiga laga yang dijalani sudah mampu mengemban tugasnya dengan sangat baik.

Berkat penampilan apiknya, jendral lapangan tengah Denmark ini telah mampu mencatatkan pencapaian yang apik. Pasalnya pada ajang Euro 2020 ini Emile Hojbjerg mampu melesatkan totalnya tiga assist manis yang berhasil berbuah gol. 

Praktis saat ini Hojbjerg menjadi pemain dengan peringkat tertinggi dalam urusan top assist atau umpan terbanyak. Pencapaian ini tentunya sangat berarti bagi pemain ini sekaligus menjadi bukti bahwa dirinya sangat layak menjadi andalan Denmark. Selain itu, tiga Assist yang berhasil dilesatkan tersebut diperkirakan akan terus bertambah mengingat pasukan dinamit Denmark masih melaju ke 16 besar.

Steven Zuber Menyamai Catatan Gol Hojbjerg

Tak hanya Hojbjerg saja, ternyata di posisi teratas juga ada nama Steven Zuber yang saat ini juga telah mengoleksi total tiga assist. Praktis hal ini semakin membuat perburuan gelar individu umpan terbanyak akan semakin sengit ke depannya. 

Bahkan tak sedikit pula yang berpendapat bahwa persaingan top assist ini pastinya akan masih banyak sekali kejutan dan dinamika terjadi. Sehingga posisi puncak yang ditempati oleh Hojbjerg dan Zuber belum sepenuhnya bisa aman.

Gareth Bale Juga Mengintai Dengan Dua Assistnya

Selain itu, ada juga nama Gareth Bale yang perlahan tapi pasti ikut merangkak pada perburuan gelar individu Top Assist ini. Gareth Bale saat ini cukup mampu bermain gemilang bersama Wales dan mampu mencatatkan dua assist. Praktis saat ini seorang Gareth Bale mampu menduduki posisi kedua dalam urusan umpan terbanyak di bawah Zuber dan Hojbjerg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here