Berikut Deretan Klub Liga 1 Yang Pasang Target Tinggi

0
281
Berikut Deretan Klub Liga 1 Yang Pasang Target Tinggi

Debatbola.com – Sebuah klub tentunya akan sangat membanggakan apabila berhasil bertengger di papan atas atau bahkan menjuarai kompetisi Liga. Hal ini dikarenakan kompetisi semacam Liga pasti bergulir dalam waktu yang cukup panjang dan penuh drama. 

Dalam hal ini, banyak sekali dinamika yang terjadi ketika Liga sudah bergulir terutama Liga 1. Kompetisi tertinggi di Indonesia ini sangat sulit ditebak mengingat kekuatan semua tim hampir sama dan sepadan. Materi pemain semua klub yang ada di Indonesia juga tak jauh beda antara satu sama lain.

Oleh karena itu, akan sangat menarik apabila Juni mendatang ajang Liga 1 Indonesia ini bisa kembali dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Hampir semua tim pasti menginginkan hasil yang terbaik dan dapat memuaskan mata para pendukungnya.

Dalam hal ini, ada beberapa klub yang sangat antusias dan tak sabar menjalani kompetisi tertinggi di Tanah Air ini. Bahkan ada beberapa klub yang kabarnya siap memasang target agar bisa bertengger di posisi atas atau setidaknya 5 besar. Berikut deretan klub Liga 1 yang kabarnya siap memasang target posisi klasemen atas.

Persija Siap Ulangi Kejayaan

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa raksasa Ibukota ini merupakan klub yang saat ini sedang menyandang status sebagai juara bertahan. Oleh karena itu keberingasan dan keganasan dari pasukan Macan Kemayoran ini tak perlu diragukan lagi. 

Bahkan beberapa waktu yang lalu Persija juga masih saja mengincar amunisi baru baik asing maupun lokal. Padahal jika dilihat dari materi pemain yang ada, Persija masih jauh di atas klub lainnya di Liga 1. Namun itu semua dilakukan oleh manajemen Persija agar timnya mampu kembali mengulang kejayaannya di ajang ini.

Secara mental, nampaknya pasukan Persija Jakarta juga masih jauh unggul dibandingkan yang lainnya. Hal ini dikarenakan pasukan Macan Kemayoran baru saja berhasil merengkuh juara pada ajang pra musim beberapa bulan yang lalu. Pasukan Macan Kemayoran menjadi klub Indonesia yang tak terbendung pada ajang pra musim kemarin. Oleh karena itu, pasukan Macan Kemayoran ini sangat berani memasang target tinggi untuk klubnya.

Kabarnya manajemen Persija siap menggelontorkan dana yang cukup besar agar Persija tetap mampu menjadi favorit juara. Upaya ini nampaknya akan segera terealisasi mengingat Persija saat ini sudah sangat matang dari segi permainan. 

Tak akan mengejutkan apabila pasukan Persija bisa kembali merengkuh Juara untuk Liga 1 musim 2021 ini. Pasukan Macan Kemayoran saat ini masih sibuk mencari sosok nahkoda atau pelatih untuk mengarungi musim panjang Liga 1.

Persib Juga Pasang Target Cukup Tinggi

Jika sudah mengulas mengenai Persija, nampaknya akan tak adil apabila belum mengulas seputar klub rivalnya yakni Persib. Dalam hal ini, Persib kabarnya juga sudah siap sepenuhnya dalam mengarungi Liga tertinggi di Tanah Air mendatang. Tak mau kalah dengan Persija, kabarnya manajemen Persib Bandung juga siap memasang target setidaknya bisa finish di peringkat tiga besar.

Bali United Juga Tak Mau Kalah

Bali United juga menjadi klub yang menyandang status sebagai raksasa Liga 1. Oleh karena itu, Bali United juga sudah memasang target perihal pelaksanaan Liga 1 Juni mendatang. Menurut kabar yang beredar, pasukan Bali United siap patok target juara dan membawa pulang piala Liga 1 ke tanah Bali. Sang pelatih dan jajaran pemain juga tengah sepakat bahwa pasukannya siap jika memang harus diberikan target juara oleh manajemen klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here