Berikut Deretan Kandidat Yang Diperkirakan Akan Menjadi Top Skor Euro 2020

0
204
Berikut Deretan Kandidat Yang Diperkirakan Akan Menjadi Top Skor Euro 2020

Debatbola.com – Euro 2020 tak terasa saat ini sudah berlangsung kurang lebih selama 7 hari dan bahkan sudah memasuki pekan kedua. Pertandingan demi pertandingan sudah terlaksana dengan sangat menakjubkan dan banyak sekali dinamika yang terjadi pada partai-partai tersebut. 

Gol demi gol sudah banyak dicatatkan oleh beberapa pemain tentunya dari berbagai negara yang saat ini bertanding di ajang Euro 2020. Bahkan tak sedikit pula gol yang tercipta merupakan gol yang sangat cantik dan sangat hangat dibicarakan oleh publik. Hal itu membuat Euro 2020 kali ini banyak yang menyatakan bahwa ajang ini cukup menghibur bagi pengikut sepakbola dunia.

Keindahan ajang Euro 2020 kali ini Tentunya tak luput dari peran seorang pemain depan dari tim masing-masing. Oleh karena itu gol yang diciptakan oleh para pemain depan akan sangat penting bagi kemenangan dan keberlangsungan negara tersebut. Berbicara mengenai gol, para pemain depan yang merupakan pemain bintang di ajang Euro sudah banyak sekali mencatatkan skor untuk timnya tentunya. 

Bahkan baru saja 1 pekan ajang ini dimulai perburuan top skor atau gol terbanyak sudah sangat sengit dan dipertarungkan oleh beberapa pemain Top Eropa. Namun perburuan gelar top skor nampaknya akan terus diperebutkan sampai Euro berakhir. Berikut nama-nama yang diperkirakan akan menjadi kandidat terkuat dalam perburuan top skor Euro.

Cristiano Ronaldo Tetap Menjadi Favorit

Pada ajang Euro 2020 kali ini diperkirakan adalah ajang Euro terakhir kalinya untuk seorang sensasional yakni Cristiano Ronaldo di Portugal. Pasalnya pemain ini sudah menginjak usia 36 tahun dan banyak yang memperkirakan beberapa tahun lagi akan mengumumkan gantung bersepatu bersama timnas Portugal tentunya. 

Namun di tengah maraknya beredar yang menyatakan bahwa ini merupakan ajang Euro terakhir, justru Cristiano Ronaldo penampilannya semakin menggila di laga perdana kala Portugal melawan Hungaria. Pada laga tersebut pemain sensasional ini mampu mencetak brace atau dua gol untuk negara kesayangannya yakni timnas Portugal.

Praktis Cristiano Ronaldo saat ini langsung ikut turut meramaikan perburuan gelar top skor Euro 2020. Banyak sekali yang memperkirakan penampilan Cristiano Ronaldo tak akan berhenti sampai pada laga perdana melawan Hungaria saja. 

Pasalnya pemain ini diperkirakan akan terus mendulang gol demi golnya di laga-laga berikutnya kala Portugal melawan tim-tim grup F. Oleh karena itu peluang Cristiano Ronaldo untuk memimpin terus gelar top skor nampaknya akan terbuka sangat lebar sampai akhir Euro nanti.

Romelu Lukaku Juga Tak Mau Kalah

Selain Cristiano Ronaldo ada juga nama kedua yang diperkirakan akan mampu menyaingi pemain-pemain lain dalam perburuan gelar top skor. Pemain tersebut adalah striker andalan Timnas Belgia yang kini sangat menjadi pilar penting yaitu Romelu Lukaku. 

Penampilan Romelu Lukaku bersama timnas Belgia tak ada henti-hentinya bahkan terus menunjukkan penampilan yang atraktif. Sehingga kemungkinan besar pemain ini juga akan terus mencatatkan skor untuk tim kebanggaannya yaitu Timnas Belgia pada ajang Euro 2020 ini.

Duo Timnas Italia Juga Nampak Berpeluang Besar

Selain Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo ada juga dua nama yang sangat berpotensi menduduki top skor Euro 2020 tahun ini. Dua pemain tersebut berasal dari Timnas Italia yang merupakan pemain berposisi sebagai striker. Penampilan Ciro Immobile dan Manuel Locatelli bersama dengan pasukan Gli Azzurri tahun ini pada ajang Euro sangat menjanjikan. 

Bahkan kedua pemain ini menjelma menjadi duo paling menakutkan dan paling disegani pada ajang Euro 2020. Sehingga untuk peluang top skor atau gol terbanyak, kedua pemain ini tentunya sangat berpeluang besar untuk menjadi top skor dan merengkuh gelar individu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here