Berikut Beberapa Klub Yang Berpotensi Menjadi Juara Piala Walikota Solo

0
114
Berikut Beberapa Klub Yang Berpotensi Menjadi Juara Piala Walikota Solo

Debatbola.com – Berbicara mengenai ajang pramusim yakni Piala Walikota Solo, tentunya ajang ini sebentar lagi akan segera dihelat. Banyak yang memperkirakan bahwa antusias para penikmat sepakbola Indonesia kian meningkat ketika pramusim ini segera dimulai. 

Pasalnya para penikmat sepakbola Tanah Air sudah amat rindu dengan hiburan sepakbola yang selama ini dapat dinikmati dengan mudah. Namun dikarenakan adanya pandemi Covid-19, akhirnya masyarakat Tanah Air harus rela menahan diri dan bersabar sembari menunggu kompetisi bergulir. 

Praktis saat ini ajang Piala Walikota Solo yang sifatnya adalah pramusim setidaknya bisa menjadi obat kerinduan yang selama ini dipendam. Sehingga apresiasi penuh saat ini nampak banyak ditujukan kepada Walikota Solo selaku penyelenggara ajang pramusim tersebut. Akhirnya kurang lebih tiga hari lagi ajang pramusim bergengsi ini akan segera mulai. Tentunya banyak tim sudah siap berkemas untuk berangkat. 

Bahkan beberapa tim besar sudah berada di bumi Solo serta melakukan persiapan demi persiapan agar tak tampil mengecewakan. Dalam hal ini, perlu diketahui juga bahwa nantinya ajang pramusim ini akan banyak diikuti oleh berbagai klub top Tanah Air. Sehingga saat ini banyak sekali yang berpendapat perihal siapa yang juara, berikut beberapa klub yang diperkirakan berpotensi menjadi juara Piala Walikota.

Persib Bandung Tetap Jadi Yang Teratas

Persib Bandung telah resmi akan berlaga dalam ajang pramusim Piala Walikota Solo. Pasukan Persib Bandung dalam urusan perburuan gelar tentunya tetap jadi barisan teratas dan terdepan dibanding tim lainnya. Dalam hal ini, sang pelatih Persib yakni Robert Rene Alberts menegaskan bahwa dirinya tak akan memasang target terlalu tinggi pada pramusim kali ini.

Namun terlepas dari pernyataan tersebut, banyak sekali yang berpendapat bahwa pasukan Persib Maung Bandung akan mampu berbuat banyak dan bisa juara. Sehingga saat ini Persib Bandung tetap menjadi klub yang agaknya ditakuti oleh para lawan-lawannya karena klub ini punya catatan mentereng pada ajang pramusim.

Arema FC Juga Tak Mau Kalah

Setelah menemukan sosok presiden anyar, akhirnya gebrakan dan kejutan langsung dihadirkan oleh klub kebanggaan warga Malang ini. Kejutan dan gebrakan yang dilakukan oleh presiden anyarnya adalah membeli beberapa amunisi baru yang berlabel bintang. 

Praktis saat ini Arema FC mempunyai skuad yang sangat mewah dan tentunya melimpah stoknya. Sehingga kemungkinan besar banyak yang memperkirakan bahwa klub ini akan mampu hadir trengginas ketika mengikuti ajang Piala Walikota Solo. Bahkan tak hanya itu, banyak pula yang berpendapat bahwa pasukan Arema akan mampu merengkuh gelar tersebut karena dari segi materi pemain Arema sangat mumpuni.

Bali United Tetap Menjadi Tim Yang Solid

Bali United yang kini tak banyak ditinggal pemainnya nampaknya akan tetap solid dan tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Penampilan impresif yang terus konsisten nampaknya akan terus berlanjut ketika para pasukan Bali United ini hadir dalam pagelaran Walikota Solo. 

Pasalnya saat ini dari segi materi pemain dan kematangan tim, tentunya Bali United masih tak ada tandingannya. Sehingga peluang untuk merengkuh trofi tersebut akan sangat besar bagi klub kebanggaan warga Bali ini.

Raksasa Liga 2 Yakni Persis Solo Juga Enggan Kalah

Setelah membahas banyak klub Liga 1, tentunya masih ada klub Liga 2 yang nampaknya juga berpeluang besar menjadi juara ajang ini. Persis Solo yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya akan sangat diunggulkan dan didukung dengan materi pemain yang sangat berkelas. Kabarnya Persis Solo siap membuat kejutan dan membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan para raksasa Liga 1 walaupun saat ini masih di Liga 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here