Berhasil Gaet Ivan Carlos, Persela Masih Incar Dua Pemain Asing Lagi

0
50
Berhasil Gaet Ivan Carlos, Persela Masih Incar Dua Pemain Asing Lagi

Debatbola.com – Persela memang benar adanya bahwa klub kebanggan kota Soto Lamongan ini beberapa pekan yang lalu nampak adem ayem dalam bursa transfer. Hal tersebut dilakukan oleh manajemen Laskar Joko Tingkir agar tak salah pemain dan sembari kompetisi tertinggi di Indonesia ini menemui kejelasan. 

Setelah kompetisi Liga 1  Indonesia diperkirakan akan diselenggarakan dalam waktu dekat, akhirnya Persela mulai bergegas dan menggeliat di bursa transfer. Langkah yang langsung diambil pertama oleh manajemen Laskar Joko Tingkir adalah secepatnya melakukan seleksi pemain lokal yang tentunya dilakukan langsung di Stadion Surajaya.

Semua itu nampak dilakukan oleh kubu Persela saat ini dikarenakan mau tidak mau Persela harus segera menambah jumlah skuadnya. Semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa klub kebanggaan warga Lamongan ini beberapa waktu lalu cukup banyak ditinggal hengkang oleh pemain pilarnya. 

Praktis pemain Persela langsung berkurang dan kabarnya jika dilihat dari jumlah pemain, Persela masih kurang. Oleh karena itu, manajemen Persela harus bergegas cepat menindaklanjuti perihal penambahan kuota pemain pasca ditinggal hengkang pemain andalannya. Namun jika dilihat akhir-akhir ini, manajemen Persela nampak sedang sibuk membidik beberapa pemain impiannya.

Fisik Para Pemain Persela Jauh Dari Kata Memuaskan

Setelah beberapa waktu yang lalu Persela secara resmi menunjuk pelatih baru, akhirnya persiapan Persela langsung lanjut ke tahap selanjutnya. Perlu diketahui juga bahwa beberapa waktu yang lalu manajemen Joko Tingkir secara resmi menunjuk mantan pelatihnya sendiri yakni Iwan Setiawan. 

Pelatih veteran ini langsung terlihat memimpin latihan pasukan Joko Tingkir langsung dari Stadion Surajaya Lamongan. Pelatih Persela Lamongan ini langsung disambut hangat oleh jajaran pemain serta jajaran pelatih yang nantinya akan menjadi bawahan Iwan Setiawan. Langkah pertama yang diambil Iwan Setiawan adalah langsung menyoroti fisik para punggawa Laskar Joko Tingkir.

Sebelum Iwan Setiawan menggenjot fisik anak asuhnya, pelatih ini nampak meminta para pemain Persela melakukan pengecekan perihal kondisi fisik dan staminanya. Saat jajaran medis Persela melakukan cek lebih dalam, ternyata fisik dan stamina para punggawa Laskar Joko Tingkir masih jauh dari harapan Iwan. 

Menurut kabar yang beredar, hanya ada empat pemain saja yang kondisi fisik dan staminanya dianggap bagus. Ini merupakan pencapaian yang cukup buruk bagi pasukan Persela mengingat Liga sebentar lagi akan bergulir.

Menindaklanjuti masalah ini, nampaknya sang pelatih Iwan Setiawan cukup geram dan secepatnya dirinya akan berupaya mengembalikan stamina anak asuhnya. Dalam hal ini, pekerjaan rumah yang sangat berat sudah menanti Iwan Setiawan dalam waktu dekat. 

Kabarnya dalam waktu dekat Iwan Setiawan akan kembali melakukan tahapan-tahapan latihan yang tentunya bisa meningkatkan fisik punggawanya. Bahkan kabarnya Iwan Setiawan secepatnya akan menambah intensitas latihan agar para jajaran pemain Persela Lamongan bisa segera maksimal fisiknya.

Berhasil Gaet Ivan Carlos, Persela Masih Mencari Tambahan Dua Pemain Asing Lagi

Publik pecinta sepakbola Tanah Air cukup dikejutkan beberapa waktu yang lalu oleh keputusan manajemen Persela. Pasalnya manajemen Persela beberapa waktu yang lalu kembali melakukan kesepakatan dengan mantan pemainnya sendiri yang berposisi sebagai striker. Kabarnya Persela saat ini sudah menemukan kata sepakat dengan Ivan Carlos yang diproyeksikan mengisi posisi ujung tombak Laskar Joko Tingkir. 

Dalam hal ini, Persela nampak cukup yakin dengan Ivan Carlos karena pemain ini dulunya sangat mentereng kala membela klub kebanggaan warga Lamongan ini. Selain itu, kabarnya manajemen Persela saat ini juga tengah mencari tambahan amunisi pemain asing setidaknya dua lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here