Bergerak Senyap, Liverpool Lakukan Transfer Rahasia Untuk Datangkan Joshua Kimmich

0
26

Debatbola.com – Klub yang bermain di Premier League, Liverpool dikabarkan sedang melakukan pergerakan rahasia pada jendela transfer di musim panas ini. Mereka tampak secara diam-diam mulai melakukan pendekatan kepada Joshua Kimmich sebagai upaya dalam mengamankan jasanya dari tim Bayern Munchen.

Liverpool diketahui telah merencanakan sebuah operasi dalam belanja beberapa pemain anyar pada jendela tramsfer musim panas ini. Tim berjuluk The Reds ini sedang membutuhkan beberapa pemain anyar guna memperkuat kedalaman skuad mereka.

Namun, bak seperti air yang tenang, Liverpool terlihat pasif dan adem ayem pada masa dibukanya jendela transfer musim panas. Belum terlihat sebuah tanda-tanda yang jelas dari Arne Slot akan menyelesaikan transfer pertama dirinya sebagai pelatih anyar The Reds.

Liverpool diketahui sedang melakukan manuver secara senyap pada bursa transfer ini. Tak tanggung-tanggung, nama yang ingin dibawa pulang adalah Joshua Kimmich yang notabene menjadi pemain tak tergantikan di Bayern Munchen. Dari laporan tersebut, Arne Slot terlihat sedang tertarik untuk mendatangkan Kimmich ke Anfield.

Hal ini dikarenakan Kimmich merupakan pemain yang multi talenta. Berposisi asli sebagai sosok gelandang bertahan, Kimmich juga kerap tampil apik saat ditugaskan sebagai bek kanan. Arne Slot lantas menilai bahwa kemampuan dari Joshua Kimmich merupakan hal yang spesial dan akan sangat berguna di dalam skuad yang ia latih nantinya. Sehingga, mendatangkan Kimmich adalah sebuah hal prioritas pada jendela transfer musim panas ini.

Masih dalam laporan yang sama, Liverpool diketahui sedang menjalin komunikasi secara intens dengan agen Joshua Kimmich belakangan ini. Manajemen Liverpool telah menyampaikan tujuan mereka yang menginginkan sang gelandang bermain di Anfield. Manajemen Liverpool bahkan telah memberikan draft kontrak yang dapat disepakati oleh sang pemain.

Saat ini, pihak Kimmich sedang mempelajari tawaran kontrak yang diberikan oleh manajemen Liverpool dan berencana untuk segera memberikan respon terkait kepastian untuk menerima atau menolak tawaran tersebut. Bayern Munchen saat ini memasukkan nama Joshua Kimmich dengan nominal 50 juta Euro dalam daftar transfer pemain sebab hanya memiliki sisa kontrak hingga tahun 2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here