Berencana Perbaiki Sisi Kanan Pertahanan, AC Milan Jatuhkan Opsi Pada Emerson Royal Dan Matty Cash

0
26

Debatbola.com – Raksasa asal Serie A, yakni AC Milan tengah berminat untuk mendatangkan Matty Cash, sosok bek kanan andalan di tim Aston Villa sebagai opsi kedua setelah Emerson Royal dari Tottenham Hotspur. AC Milan tampak serius membenahi komposisi skuad pada jendela tramsfer musim panas ini.

Beberapa nama pemain top masuk ke dalam radar transfer untuk memperkuat tim agar dapat menjadi pesaing berat Inter Milan di musim depan. Sebagai pemilik AC Milan, RedBird dikabarkan siap mendukung penuh rencana tim untuk mencari nama-nama pemain baru yang berkualitas. Namun, pemain yang akan didatangkan ke dalam skuad harus lebih bernuansa internasional.

Langkah pertama yang akan dilakukan oleh AC Milan adalah mendatangkan Paulo Fonseca, seseorang yang berkebangsaan Portugal untuk menjadi pelatih AC Milan musim depan. Setelah target tersebut tercapai, target berikutnya adalah memboyong pemain berkualitas dari kompetisi Premier League.

Fokus utama AC Milan dalam target transfer pemain di jendela transfer musim panas ini ada pada posisi fullback kanan. Mereka sedang berencana untuk mendatangkan pemain baru di posisi tersebut untuk menjadi pesaing Davide Calabria di sisi kanan pertahanan AC Milan.

Pemain yang menjadi incaran Milan adalah Emerson Royal, pemain milik Tottenham Hotspur. Rossoneri dikabarkan telah melakukan pertemuan bersama agen Emerson yang diketahui bersedia untuk hengkang dari Spurs musim depan sebab Emerson hanya menjadi pemain pelapis saja sebab kalah bersaing dari Pedro Porro sebagai starter di Spurs.

Namun, baru-baru ini AC Milan dikabarkan mulai menjauh dari Emerson Royal sebab harga yang diminta oleh Spurs sebesar 25 juta euro. Angka ini lantas dirasa terlalu tinggi oleh Rossoneri. Sehingga, Milan mulai memantau nama potensial lainnya yang juga tampil apik.

Manajemen Rossoneri tampak tertarik pada pemain andalan Aston Villa, Matty Cash yang diberitakan oleh media Sky Sport Italia. Meski begitu, AC Milan belum tentu akan mendapat Matty Cash dengan harga yang lebih murah sebab ia adalah pilar utama di Aston Villa dan memiliki kontrak hingga tahun 2027.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here