Berencana Perbaiki Sisi Belakang Barcelona, Hansi Flick Ingin Datangkan Jeremie Frimpong Dari Leverkusen

0
43

Debatbola.com – Hansi Flick, juru latih anyar di tim Barcelona, diketahui ingin mendatangkan sosok Jeremie Frimpong yang saat ini bermain bersama Bayer Leverkusen untuk dibawa pulang ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Frimpong yang merupakan mantan binaan akademi Manchester City ini telah memulai karier sebagai pemain sepakbola profesional di tim Glasgow Celtic.

Performa Frimpong bersama klub asal Skotlandia tersebut membuat tim Bayer Leverkusen menjadi terkesan. Mereka lantas membawa pulang Jeremie Frimpong ke Jerman di tahun 2021 yang lalu. Frimpong lantas hadir sebagai menjadi pilar utama di tim Bayer Leverkusen. Frimpong sejauh ini telah tampil dalam 142 pertandingan di semua kompetisi yang telah dimainkan bersama Leverkusen dengan total koleksi 25 gol serta 32 assist.

Hansi Flick dipercaya menggantikan Xavi Hernandez dalam menyongsong musim kompetisi 2024/2025. Sebagai juru latih yang baru, ia berencana untuk memperkuat tim Barcelona musim depan dengan mendatangkan pemain baru pada sisi belakang Barcelona. Satu nama diketahui telah masuk dalam radar transfer Flick, yakni Jeremie Frimpong. Kabar ini dilansir dari media Sport.

Laporan ini juga menyebut bahwa tim Barcelona telah bergerak untuk dengan menghubungi pihak manajemen tim Bayer Leverkusen. Barcelona dilaporkan sudah telah memberikan penawaran dalam harga awal sebesar 50 juta euro. Pihak dari Leverkusen dilaporkan juga siap melepas Jeremie Frimpong dengan skema barter pemain. Laporan ini juga menyatakan bahwa Leverkusen juga berniat untuk mendatangkan Ansu Fati. Bahkan mereka sudah melakukan pendekatan personal ntuk membawa pulang Ansu Fati ke Jerman.

Barcelona diketahui bukan menjadi satu-satunya tim yang menginging tanda tangan dari Jeremie Frimpong agar dapat mendapatkan jasanya. Sebelumnya, pemain yang kini telah genap dalam usia 23 tahun ini juga menjadi sasaran transfer dari tim tim-tim papan atas Premier League. Jeremie Frimpong saat ini diminati oleh Arsenal, Chelsea, Liverpool hingga Manchester United. Selain itu, ada juga peminat dari Liga Italia, yakni AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here