Berbatov: Pindah ke MU Saja, Kane!

0
157
Berbatov: Pindah ke MU Saja, Kane!

Debatbola.com – Harry Kane saat ini merupakan penyerang terbaik Inggris. Namun sebagai penyerang terbaik, prestasi yang berhasil ia peroleh hanya sebatas gol demi gol yang ia ciptakan dari kaki maupun kepalanya. Untuk trofi juara di klub, Harry Kane masih belum punya sama sekali. 

Bermain di skuad utama Tottenham sejak 2009, di mana saat ini berarti tahun ke-11 Kane di Spurs, memang tak ada satupun gelar juara yang berhasil diangkatnya. Prestasi terbaik Spurs hanya sebatas runner-up Piala Liga pada 2014/15 dan runner-up Liga Champions 2018/19.

Maka dari itu rumor kepindahannya tak pernah surut. Sebagai penyerang hebat, tentu Kane butuh lingkungan yang juga bisa memberikannya banyak gelar. Spurs saat ini terbukti belum mampu memberikan hal itu. 

Dimitar Berbatov, mantan penyerang Tottenham, memberikan pandangannya terkait situasi Kane saat ini. Menurut penyerang Bulgaria itu, Kane sebaiknya pindah ke Manchester United seperti yang dilakukannya dahulu saat jadi pemain. 

“Apa yang terjadi dengan Harry Kane saat ini situasinya mirip denganku di masa lampau. Aku tahu kalau Kane sangat mencintai Spurs. Akan tetapi, dia tidak akan dapat piala apa-apa selama masih di sana,” ujar Berba pada Daily Star. 

“Pindah ke Manchester United adalah pilihan tepat dan itu sangat aku rasakan. Ketika aku meninggalkan Spurs, itu memang keputusan yang sangat sulit. Tapi akhirnya aku mengikuti jalanku sendiri dan aku harus melakukannya.” 

Saat membela Spurs, Berba meraih satu gelar Piala Liga. Namun begitu hijrah ke Man United, enam trofi berhasil diraihnya, termasuk dua gelar Premier League

Selain itu, tak sedikit juga pemain Spurs yang mencari peruntungan di Man United, tidak hanya Berbatov. Pemain-pemain seperti Teddy Sheringham dan Michael Carrick pun baru menuai kesuksesan di Man United ketimbang di Spurs.   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here