Benzema Tak Sabar untuk Segera Kembali Bermain

Debatbola.com – Setelah Bundesliga Jerman, Liga Spanyol akan menjadi liga top Eropa kedua yang akan melanjutkan liga musim 2019/20 yang sebelumnya terhenti akibat virus corona. Rencananya, La Liga akan digulirkan kembali pada 12 Juni mendatang.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengatakan bahwa persiapan timnya sudah cukup matang untuk pertandingan pertama pasca pandemi melawan Eibar. Eks penyerang Lyon ini juga menuturkan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih meminta para pemainnya untuk menikmati permainan di sisa musim ini.

“Pesan Zidane pada kami adalah kesenangan, menikmati kesenangan dalam bermain sepakbola,” ujar Benzema pada Real Madrid TV. “Kami sudah berlatih dengan banyak menyentuh bola pekan lalu. Kami juga melakukan lebih banyak aktivitas fisik pada minggu lalu dan minggu sekarang, kami semakin dekat pada kembali dimulainya La Liga.”

“Penyesuaian diri sudah berjalan sangat baik, sedikit demi sedikit. Sekarang sudah terasa lebih baik di sini bersama rekan setim dan bersama bola, karena menjadi lebih sulit untuk melakukannya selama di rumah. Itu hanya tentang gym dan kebugaran.”

Melihat persiapan timnya dan kesiapan dirinya sendiri, Benzema pun sudah tak sabar untuk segera kembali merumput. Meskipun begitu ada sedikit kekecewaan bagi penyerang asal Perancis ini karena nantinya pertandingan akan digelar tanpa penonton.

“Dua bulan tanpa menyentuh bola membuat segalanya lebih sulit saat pertama kembali, tapi sekarang kami sudah baik-baik saja. Kami sudah tak sabar untuk kembali melanjutkan kompetisi dan sangat penting untuk bisa menang.”

“Nantinya memang akan berbeda, tentu saja. Kami selalu membutuhkan suporter. Tapi bagaimanapun juga, kami tetap memiliki fans-fans kami dan aku harap mereka semua akan berada di depan TV mendukung kami, itu saja.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here