Benzema Lebih Dari Sekadar Striker Bagi Zidane

0
92
Benzema Lebih Dari Sekadar Striker Bagi Zidane
Sumber : https://www.football-espana.net/2020/12/15/zinedine-zidane-on-karim-benzema-for-me-hes-the-best

Debatbola.comKarim Benzema mencetak dua gol penting Real Madrid ketika mengalahkan Athletic Bilbao pada pertandingan lanjutan La Liga 2020/2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (16/12). Benzema membuktikan dirinya dengan tampil brilian sepanjang pertandingan itu.

Zinedine Zidane, Pelatih Madrid, pun mengakui penampilan brilian Benzema. Zidane menilai bahwa penyerang andalannya itu merupakan yang terbaik di Prancis. Apalagi Benzema telah menunjukan penampilan berseragam Madrid cukup lama.

“Dia punya lebih dari 500 pertandingan dan mencetak gol. Pada akhirnya, rekornya berbicara dengan sendirinya. Bagi saya, dia jelas yang terbaik. Dia tidak hanya pemain murni sebagai penyerang,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Benzema menunjukan permainan yang luar biasa sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Zidane menganggap hal itu membuat Benzema lebih brilian sekarang. “Dia tak hanya memikirkan tentang gol. Karena itu saya menyukainya,” aku Zidane.

Ia sendiri memang tidak melakukan banyak perubahan taktik ketika melawan Bilbao. meskipun diprediksikan akan melakukan rotasi karena waktu yang padat. Sebab Zidane pun sempat mengatakan bakal melakukan apapun demi kebaikan kesebelasannya termasuk rotasi. 

Tiga poin yang didapatkan Zidane tentu membuatnya senang. Pelatih asal Prancis itu sadar bahwa Madrid mengalami kesulitan pada awal musim ini. Zidane pun menghadapi kekhawatiran dengan bersikap tenang untuk mendapatkan kemenangan secara perlahan.

Sementara itu, Karim Benzema mencetak dua gol pada menit 74′ dan 92′. Sementara satu gol lagi diciptakan oleh Toni Kroos pada menit-menit akhir babak pertama. “Kami tidak perlu membicarakan pertandingan itu. Paling penting adalah menang. Kami tidak brilian, tetapi ketika tidak bermain bagus, Anda harus tetap menang,” tegas Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here