Benjamin Pavard Dinyatakan Positif Covid-19

0
49
Benjamin Pavard Dinyatakan Positif Covid-19
Sumber : https://guardian.ng/wp-content/uploads/2021/02/Benjamin-Pavard.jpg

Debatbola.comBenjamin Pavard dinyatakan positif COVID-19, Bayern Munchen sudah memberikan konfirmasi di laman resmi mereka. Pemain internasional Prancis tersebut Pavard mulai mengisolasi diri di rumah, klub sendiri menyatakan bahwa Pavard tidak merasakan gejala apapun ihwal sakitnya tersebut.

Bayern akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Sabtu sebelum pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Lazio di Roma yang akan digelar Selasa depan.

Pasukan Hansi Flick tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan mereka tanpa Pavard musim ini, memenangkan tujuh pertandingan dan hanya kebobolan delapan kali.

Pavard sendiri sudah mencatatkan 15 pertandingan musim ini dengan 1208 menit bermain, dari kesempatan tersebut, dia telah melakukan 41 umpan silang dari open-play di Bundesliga pada 2020-21, catatan ini lebih sedikit dari rekan setimnya di Bayern Munchen, Lucas Hernandez yang berhasil mencetak 44 umpan silang dari open-play.

Namun dari 41 umpan silang yang dicetak, hanya lima dari umpan silang Pavard tersebut yang berhasil dikonversikan oleh rekan setimnya, berbeda dengan Hernandez yang berhasil mencetak 15 umpan silang yang sukses dari 44.

Sebelum Pavard, Muenchen sendiri sudah kehilangan Leon Goretzka dan Javi Martinez setelah mereka berdua dinyatakan positif virus corona pada Januari lalu. 

Tak hanya dua nama tersebut, Serge Gnabry pun belum bisa memperkuat Bayern Muenchen dikarenakan mengalami maslah pada pahanya, namun Gnabry sendiri sudah berlatih ringan pada hari rabu saat rekan setim-nya yang lain tengah diberikan libur berlatih oleh Hansi Flick.

Absennya Pavard sendiri, menjadi kesempatan bagi bek kanan lainnya Bouna Sarr untuk bisa menggantikan posisi Pavard dan membuktikan kualitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here