Benfica dan Besiktas Menyerah, Diego Costa Merapat ke Atletico Mineiro

0
385

Debatbola.com – Atletico Madrid merupakan tim yang selalu berkelas dalam urusan memoles potensi para barisan depannya. Beberapa nama tenar bahkan pernah bermain untuk Atletico Madrid serta terlahir disini. Bisa dibilang Atletico adalah gudangnya striker top dunia yang mampu menghebohkan publik dengan gol-golnya.

Termasuk seorang Diego Costa, semua tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa seorang Diego Costa adalah jebolan terbaik Atletico. Namun sangat disayangkan bahwa di usianya yang menginjak 33 tahun ini, masa depan Diego Costa masih terapung. Kabarnya Diego Costa masih kesulitan mencari klub baru pasca pamit dari skuad Atletico sekitar bulan Desember yang lalu.

Banyak yang memperkirakan Diego Costa sebenarnya masih ingin bermain di Atletico, hanya saja Simeone jarang memberikan kesempatan. Pelatih Atletico ini lebih memilih pemain muda lainnya yakni Joao Felix yang notabene secara stamina dinilai lebih prima. Maka dari itu, tak mengherankan apabila Costa terkesan tak betah membela Atletico Madrid lantaran jarang memberikan kontribusi.

Minimnya menit bermain membuat striker gahar ini harus rela memutuskan dirinya untuk hengkang lebih cepat. Sampai saat ini kabarnya Diego Costa masih terus mendengarkan beberapa tawaran dari berbagai macam klub yang dirasa cocok untuknya. Sepertinya Costa akan cukup banyak yang mengincar mengingat pemain kebangsaan Spanyol ini belum sepenuhnya menurun.

Benfica dan Besiktas Menyerah Dapatkan Costa

Seperti yang diketahui banyak orang, kini Diego Costa sedang dalam rebutan dua tim besar yakni Benfica dan Besiktas. Benfica sendiri sudah sejak lama memantau seorang Diego Costa dan diproyeksikan mengisi pos serangnya musim ini. Bahkan kabarnya Benfica adalah tim pertama yang berminat dengan jasa Costa musim panas ini.

Praktis secara peluang, Benfica terbilang cukup besar untuk mendapatkan seorang Costa. Sedangkan kubu Besiktas pun juga baru-baru ini cukup gencar ingin menikung Benfica dalam perburuan Costa. Diego Costa pun sampai dibuat bingung untuk memilih kemana dia akan berlabuh.

Namun sangat disayangkan bahwa kedua tim besar ini akhirnya memutuskan untuk mundur dari perburuan seorang Costa. Ada beberapa faktor yang menyebabkan Benfica dan Besiktas mundur dalam perburuan Diego Costa. Salah satu faktor yang sangat menyebabkan kedua kubu ini mundur adalah dikarenakan besaran gaji yang terbilang fantastis.

Dalam hal ini, kabarnya Costa tetap bersikukuh enggan menurunkan kisaran gajinya. Padahal jika Costa bersedia menurunkan gajinya, salah satu diantara kedua tim ini akan siap menampungnya musim ini. Namun dikarenakan Costa tetap keras kepala, akhirnya kondisi tersebut mengharuskan Benfica dan Besiktas mundur teratur.

Atletico Mineiro Coba Menggoda Costa

Menyadari bahwa dirinya tak segera mendapatkan klub baru, kabarnya Diego Costa kini berfikir ingin menurunkan gajinya. Namun tindakan ini tentunya sudah telat, lantaran Benfica dan Besiktas sudah cukup dibuat kesal olehnya.

Maka dari itu, kini kabar terbaru perihal Diego Costa sudah tak dikaitkan lagi dengan Benfica maupun Besiktas. Pasalnya ada tim asal Brazil yang kini bersedia menebus kontrak Costa yakni Atletico Mineiro.

Jika transfer ini terealisasi, otomatis Diego Costa akan pulang ke kampung halamannya di Brazil. Perlu diketahui juga bahwa Diego Costa merupakan striker blasteran Spanyol-Brazil. Kini negosiasi Atletico Mineiro terus berlanjut, kabarnya Costa juga sudah setuju. Praktis beberapa pekan lagi diperkirakan Diego Costa akan berseragam Mineiro musim ini. Kehadiran Costa nantinya diperkirakan akan menjadikan barisan depan Mineiro kian gahar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here