Belum Menyerah, Galatasaray Ajukan Tawaran Baru untuk Fred

0
58

Debatbola.com – Saga transfer Fred yang melibatkan klub Turki, Galatasaray, tampaknya masih berlanjut dan menarik perhatian banyak pihak. Gelandang asal Brasil itu ingin meninggalkan Manchester United karena kehilangan posisi utama di tim Setan Merah. Galatasaray menunjukkan minat serius untuk merekrutnya dan berusaha mengajukan tawaran yang lebih baik untuk mendapatkan tanda tangan Fred.

Sebelumnya, Galatasaray telah mengajukan tawaran perdana sebesar lima juta Euro untuk Fred, namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh manajemen Manchester United. MU menilai angka tersebut terlalu rendah dan menginginkan nilai yang lebih tinggi untuk melepas sang gelandang. Dalam respons cepat, Galatasaray kini berusaha menyusun tawaran baru dengan nominal yang lebih tinggi dari tawaran sebelumnya, berharap bisa memenuhi tuntutan harga MU.

Fred sendiri telah menunjukkan kualitasnya selama berada di Old Trafford, meskipun beberapa kali harus bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan posisi inti di lini tengah. Pemain berusia 30 tahun ini telah menjadi pilihan pelatih Ole Gunnar Solskjær dalam beberapa pertandingan penting dan memberikan kontribusi yang berarti bagi tim.

Namun, Galatasaray melihat potensi besar pada Fred dan percaya bahwa dia akan menjadi tambahan berharga untuk skuad mereka.Manchester United sendiri telah melunak dari permintaan awal mereka, yang mencapai sekitar 20 juta pounds, dan bersedia untuk melepas Fred dengan harga sekitar 15 juta pounds pada musim panas ini. Hal ini menunjukkan bahwa Setan Merah mempertimbangkan peluang untuk melepaskan sang gelandang agar dia bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain di klub baru.

Kepastian transfer Fred akan ditentukan oleh kesepakatan akhir antara Manchester United dan Galatasaray. Jika tawaran terbaru dari klub Turki itu cukup menggoda bagi manajemen MU, maka kemungkinan besar Fred akan mengenakan seragam Galatasaray di musim depan. Para penggemar dan pengamat sepakbola perlu menunggu perkembangan selanjutnya dalam saga transfer ini.

Proses negosiasi mungkin akan memakan waktu, dan beberapa pihak bisa saja terlibat dalam kesepakatan akhir. Masa depan Fred masih belum pasti, dan apakah dia akan melanjutkan karirnya di Turki atau tetap bertahan di Inggris, semuanya akan terungkap dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here