Belum Menyerah, David Moyes Minta West Ham Datangkan Harry Maguire

0
47

Debatbola.com – West Ham United, klub Premier League, sedang mengupayakan usaha serius untuk merekrut Harry Maguire dari Manchester United dengan tujuan memperkuat lini pertahanan mereka. Sang manajer, David Moyes, merasa tidak puas dengan performa para bek tengah saat ini dan sangat ingin mendatangkan pemain baru yang bisa meningkatkan kualitas pertahanan timnya.

Akhir-akhir ini, West Ham sering dikaitkan dengan keinginan untuk merekrut Harry Maguire, mantan kapten Manchester United yang memiliki reputasi sebagai bek tangguh.Dilansir dari laporan The Independent, West Ham benar-benar serius dalam usaha mereka untuk mendapatkan Maguire dan siap mencoba lagi dalam merekrut sang bek.

Beberapa waktu lalu, mereka mengajukan tawaran sebesar 20 juta pounds kepada Manchester United untuk jasa Maguire. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Setan Merah, klub induk Maguire, karena dianggap terlalu rendah.

Meskipun tawaran pertama ditolak, West Ham tidak menyerah begitu saja. David Moyes telah meminta manajemen klub untuk terus berupaya merekrut Maguire, karena ia sangat ingin pemain tersebut bergabung dengan timnya dan membantu memperkuat lini pertahanan.Manajemen West Ham saat ini sedang merumuskan tawaran baru untuk Harry Maguire.

Mereka berharap tawaran baru ini dapat membujuk sang pemain untuk bergabung dengan mereka dari Old Trafford, markas Manchester United.Namun, seperti yang dilaporkan, Manchester United tidak akan dengan mudah melepas Maguire ke West Ham. Stok pemain di posisi bek tengah mereka saat ini cukup terbatas, dan dengan alasan ini, mereka hanya bersedia melepas Maguire jika West Ham bersedia membayar 40 juta pounds, jumlah yang dianggap pantas oleh klub untuk melepaskan sang bek.

West Ham United tetap bersemangat dan tidak akan mengendurkan usaha mereka dalam merekrut Harry Maguire. Klub ini akan terus berupaya dan berusaha membujuk Manchester United agar mau melepas bek tangguh mereka ke tim London dengan tawaran yang sesuai. Semoga upaya ini akan berhasil, dan Harry Maguire bisa menjadi tambahan berharga bagi pertahanan West Ham, membantu tim mencapai kesuksesan dan mencapai target mereka di kompetisi Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here