Belum Berkembang di Mallorca, Apakah Kubo Akan Balik ke Madrid Pada Musim Dingin?

0
59

Debatbola.com – Real Madrid sangat kental dengan peminjaman pemain karena sangat banyak berinvestasi pada pemain muda bertalenta. Pastinya berinvestasi pada pemain muda akan ada kalanya alami kerugian dan keuntungan. Pasalnya ada sisi resiko yang perlu berani ditabrak oleh semua klub yang hendak melakukan pembelian pemain muda.

Sudah pasti resiko yang dimaksud yakni menurunnya performa pemain tersebut ketika sudah menginjak masa produktif. Pasalnya sekarang cukup banyak bintang muda yang luar biasa namun harus menurun karirnya saat masuk usia produktif. Pastinya hal tersebut sudah dimanage oleh jajaran petinggi Los Blancos dengan cara seapik dan serapi mungkin.

Madrid sudah cukup berpengalaman dan cukup banyak mengetahui perihal pemanfaatan bakat muda. Sekarang Real Madrid tercatat menjadi salah satu klub tersukses dalam proses orbit pemain muda bertalenta. Semua sudah pasti tahu bahwa sekarang Madrid masih mempunyai sosok Kubo yang notabene belum mencolok secara performa.

Mallorca Memberikan Banyak Kesempatan ke Kubo

Sekarang Takefusa Kubo sedang menjalani masa yang cukup krusial sebagai ajang pembuktian ke manajemen Real Madrid. Pasalnya Take Kubo musim lalu belum mendapatkan tempat di perebutan line up Los Blancos. Otomatis mau tidak mau kondisi tersebut menuntut seorang Kubo untuk menimba ilmu terlebih dahulu di klub lainnya.

Sempat diincar beberapa tim besar Liga Spanyol, akhirnya Kubo menjatuhkan pilihannya ke klub papan tengah La Liga yakni Mallorca. Dengan datangnya Take Kubo ke kubu Mallorca, sebenarnya ini adalah situasi yang cukup berat bagi pemain muda Jepang tersebut. Karena di Mallorca dirinya juga sudah diberikan kepercayaan yang sangat besar dan ekspektasi publik pun juga besar.

Namun beberapa bulan yang lalu, Mallorca akan berjanji terus memberikan tempat utama bagi Take Kubo. Dan ternyata benar aaja, Kubo sangat beruntung karena cukup sering dimainkan oleh pelatih Mallorca musim 2021/2022 ini.

Tetapi Take Kubo Belum Maksimal

Sekarang Take Kubo tercatat sudah menjalani enam kali laga bersama dengan skuad Mallorca. Sebenarnya performanya sudah cukup apik dengan menunjukkan beberapa akselerasi andalannya. Tetapi sepertinya adaptasi yang dialami oleh Kubo sedikit terhambat dan akhirnya performanya belum apik.

Sekarang performa Kubo masih sangat belum nyetel dengan kubu Mallorca walaupun berulang kali sudah dipasang sebagai line up. Praktis hal tersebut akan semakin membuat mental Kubo terancam lantaran pemain ini masih sangat belia.

Sekarang banyak yang menyoroti Take Kubo lantaran ekspektasi publik belum sesuai dengan kinerja pemain Jepang tersebut. Bahkan jika ditelaah lebih dalam dari segi statistik, Kubo belum memberikan kontribusi sama sekali. Take Kubo masih belum mampu menunjukkan kontribusinya berupa gol ataupun assist.

Balik ke Madrid Apa Dipinjamkan Lagi?

Bursa transfer musim dingin awal 2022 nanti nampaknya akan jadi penentuan bagi seorang Takefusa Kubo yang sangat minim kontribusi di Mallorca. Kabarnya pihak Mallorca juga bersedia apabila menang Madrid memutus masa pinjaman seorang Kubo.

Di sisi lain, banyak pendukung Madrid yang sangat berharap bahwa Kubo musim dingin bisa balik ke klub. Terlebih lagi beberapa winger dan gelandang El Real juga akan masuk radar penjualan. Banyak pendukung yang menilai bahwa Kubo akan mendapatkan tempat di Madrid apabila beberapa wingernya berhasil dijual.

Tetapi nampaknya manajemen Madrid akan melihat hal yang berbeda, kabarnya Florentino Perez ingin tetap meminjamkan Kubo. Tetapi bisa jadi ada kemungkinan Kubo akan dipinjamkan ke klub lainnya karena di Mallorca masih sulit lakukan adaptasi. Semua teka-teki masa depan Kubo akan terjawab ketika transfer window di Januari sudah dibuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here