Belum Ada Tawaran Serius untuk Jorginho dari Juventus

Debatbola.com – Rumor beredar mengatakan bahwa gelandang asal Italia, Jorginho, mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea. Ia agak kesal dengan penilaian terhadapnya yang menyebut bahwa ia terlalu dianakemaskan pelatih The Blues musim lalu, Maurizio Sarri.

“Tahun lalu, para pendukung sering mengkritikku karena aku datang bersama manajer baru, dan menurutku, aku lebih sering mendengar hal-hal yang aku rasa tidak adil,” kata Jorginho pada FourFourTwo.

“Tapi aku tidak pernah memedulikan pendapat para fans atau orang-orang yang mengkritikku. Sebaliknya, sebenarnya hal itu memberikanku kekuatan karena aku tahu bahwa mereka salah. Aku selalu menghadapi masalah seperti ini di setiap klub yang aku bela, keraguan terhadapku membuat aku berpikir, ‘Haruskah aku meninggalkan tempat ini? Mungkin tidak ada tempat buatku di sini’.”

Jika hengkang, Juventus bisa jadi kesebelasan yang tepat bagi Jorginho. Selain kembali ke Italia, pemain kelahiran Brasil ini akan kembali dilatih oleh Sarri.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Juventus juga meminati Jorginho. Mereka pun menyiapkan Miralem Pjanic sebagai pemain untuk ditukarkan, sebelumnya Pjanic ditawarkan ke Barcelona untuk mendapatkan Arthur Melo.

Namun agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan bahwa belum ada tawaran apapun dari Juventus. Ia pun mengaku belum dihubungi oleh Juventus, walau dirinya tidak menutup kliennya untuk pindah ke raksasa Italia tersebut.

“Juventus adalah salah satu tim top di Eropa dan semua pemain ingin bermain untuk mereka. Aku belum mendengar apapun dari Fabio Paratici [Direktur Olahraga Juventus], dia belum menghubungiku,” kata Santos pada Radio Kiss Kiss.

“Jorginho masih punya tiga tahun kontrak di Chelsea, dan dia baik-baik saja di London. Aku membaca rumornya ke Juve dari koran dan sumber lain. Tapi aku ulangi, Juve adalah salah satu klub top sepakbola.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here