Belgia Ketiban Masalah, Eden Hazard Terancam Absen Saat Kontra Italia

0
298
Belgia Ketiban Masalah, Eden Hazard Terancam Absen Saat Kontra Italia

Debatbola.com – Belgia nampaknya cukup bergembira pasca bisa menyelesaikan pertarungan dengan Portugal yang hasilnya yakni kemenangan dalam lanjutan EURO 2020. Praktis atas kemenangan yang didapat tersebut pasukan Romelu Lukaku dan kawan-kawan ini langsung tancap gas ke fase selanjutnya. Dalam hal ini pasukan Belgia langsung melaju ke babak perempat final dan sudah ditunggu oleh pasukan Gli Azzurri nantinya.

Oleh sebab itu banyak yang berpendapat bahwa pencapaian yang digapai oleh pasukan Belgia terbilang luar biasa menakjubkan. Tak sedikit pula yang memperkirakan bahwa Lukaku dan kawan-kawan ini mampu terus menembus ke babak selanjutnya yang lebih tinggi.

Dalam hal ini pasukan Belgia peluangnya cukup berat mengingat lawan yang akan dihadapi pada babak 8 besar nanti adalah Gli Azzurri. Sedangkan pasukan Gli Azzurri sampai saat ini tak pernah tersentuh kekalahan dan hanya kebobolan satu gol saja saat jumpa Austria. Praktis bisa dibilang Belgia akan tertantang untuk kembali bisa menjebol gawang dari Gli Azzurri yang terkenal sangat rapi dan disiplin. 

Oleh sebab itu banyak sekali yang memperkirakan bahwa laga ini akan berlangsung dengan sangat unik karena kedua tim strategi dan taktiknya jauh berbeda. Wajar apabila banyak sekali yang menanti partai antara Belgia dan Italia yang dihelat beberapa hari lagi.

Belgia Ketiban Masalah Yang Cukup Besar

Sebelum menghadapi Italia, nampaknya persiapan yang selama ini disusun oleh pasukan Belgia sedikit mengalami hambatan. Pasalnya pasukan Belgia harus kehilangan sosok pemain yang bisa dibilang adalah ruh dan nyawa permainan dari Belgia. 

Pasukan Belgia harus rela kehilangan sosok sang kapten yakni Eden Hazard yang nampaknya masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Perlu diketahui juga bahwa Eden Hazard mengalami berulang kali benturan keras dan diakhiri dengan cedera otot pada menit 60.

Praktis kala itu, Eden Hazard langsung meminta jajaran pelatih untuk menariknya keluar dari lapangan hijau. Menurut kabar yang beredar, jajaran medis menyatakan bahwa kapten Belgia yakni Eden Hazard mengalami cedera pada otot pahanya. 

Hal tersebut kabarnya dikarenakan karena otor Hazard bekerja terlalu ekstra dan mengakibatkan sang pemain mengalami kelelahan pada otot. Sontak hal tersebut membuat Eden Hazard mengalami sakit yang luar biasa dan otomatis sulit untuk melakukan pergerakan eksplosif.

Dalam hal ini pemulihan seorang Eden Hazard akan membutuhkan waktu agak banyak agar otot yang saat ini cedera bisa kembali fit lagi. Cederanya seorang Eden Hazard praktis membuat pasukan Belgia mengalami pukulan yang cukup telak dikarenakan pemain ini sangat vital. Sehingga sedikit banyak pasukan Belgia kehilangan senjata andalannya terutama di sisi sayap yang bisa menusuk jantung pertahanan lawan. 

Oleh sebab itu, pasukan Belgia saat ini sedang pusing memikirkan siapa pengganti Hazard untuk partai-partai ke depannya. Saat ini para pendukung Timnas Belgia masih berharap-harap cemas sembari mendoakan Hazard akan bisa segera tampil kembali.

Eden Hazard Terancam Tak Bisa Bermain Saat Kontra Italia

Semua tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa partai sangat berat sudah menanti Romelu Lukaku dan kawan-kawan ini pada perempat final. Pasalnya kubu Belgia mau tidak mau harus berhadapan dengan juara grup A sekaligus raksasa Eropa saat ini yakni Gli Azzurri. 

Namun sungguh disayangkan bahwa saat Belgia hendak bentrok melawan Italia justru Belgia harus kehilangan Hazard. Menurut kabar yang beredar Eden Hazard tak bisa tampil membela pasukan Belgia saat kontra Italia dikarenakan masih dalam masa pemulihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here