Belgia dan Belanda Sudah Lolos Fase Grup, Apa Target Berikutnya

0
115
Belgia dan Belanda Sudah Lolos Fase Grup, Apa Target Berikutnya

Debatbola.com – Tak terasa ajang empat tahunan tertinggi di Eropa saat ini yaitu Euro 2020 sudah memasuki pekan kedua. Pada pekan kedua kali ini semua pertandingan yang dijalankan adalah pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton. Oleh karena itu banyak sekali tim-tim besar yang sedang bertanding dan berjuang untuk mendapatkan satu tiket lolos 16 besar pada pertandingan kemarin. 

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa ada pertandingan yang sangat menarik yaitu Belanda melawan Austria serta Belgia melawan Denmark. Semua tentunya sudah mengetahui bahwa pada pagelaran Euro 2020 kali ini ada satu tim atau negara yang sudah dinyatakan lolos karena penampilannya sangat atraktif.

Tim yang sudah lolos yaitu Italia yang merupakan raksasa Eropa berasal dari grup A. Italia sendiri sudah melakoni 2 laga dengan sapu bersih kemenangan. Semenjak Italia dinyatakan lolos 16 besar, banyak sekali tim-tim raksasa Eropa lainnya juga nampak ikut bernafsu Ingin menyusul pasukan Gli Azzurri di 16 besar. 

Belgia dan Belanda merupakan kandidat yang sangat kuat. Keduanya berpotensi sekali untuk menyusul pasukan Italia di ajang Euro babak 16 besar. Akhirnya kemarin Belgia dan Belanda resmi dinyatakan lolos 16 besar setelah mengalahkan lawan-lawannya. Praktis kedua negara ini sekarang sudah menyusul Italia di babak 16 besar dan sembari menunggu tim lainnya lolos.

Belgia dan Belanda Berhasil Menjungkalkan Lawannya Pada Laga Kedua

Pada laga kedua kemarin Belgia harus berhadapan dengan Tim Kuda hitam yaitu Denmark yang banyak dihuni pemain top Eropa. Semua tentunya sudah mengetahui bahwa kapasitas dan kapabilitas pasukan Belgia tentunya tidak bisa diremehkan oleh para lawan-lawannya di ajang Euro ini. 

Oleh karena itu mengalahkan pasukan Denmark merupakan persoalan yang cukup sulit bagi jajaran pelatih Belgia. Hal tersebut dikarenakan pasukan Denmark mempunyai riwayat yang sangat menakutkan. Riwayat tersebut yaitu kerap sekali memberikan kejutan demi kejutan sehingga tim ini diberikan julukan dinamit.

Julukan dinamit ini tentunya semakin melekat pada pasukan Denmark. Apalagi saat ini pasukan Denmark sangat banyak dihuni oleh pemain-pemain top yang membela klubnya masing-masing. Namun berkat keterampilan dan kegigihan para pasukan Belgia akhirnya tim ini mampu menggulingkan Tim Kuda hitam Denmark dengan skor yang cukup meyakinkan yakni 2-1. 

Pada laga tersebut Timnas Belgia harus bersusah payah terlebih dahulu agar mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat membawa pulang poin penuh. Sedangkan raksasa Eropa lainnya yaitu Belanda kemarin juga bertanding dengan Tim Kuda hitam lainnya yang sangat tangguh yaitu Austria.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa pada kubu Austria terdapat 1 pemain yang sangat tangguh di Lini belakang. Pemain tersebut yakni David Alaba yang saat ini sudah beragam putih Real Madrid. Oleh karena itu mengalahkan pasukan Austria tentunya bukanlah pekerjaan yang sangat mudah bagi Frank De Boer. 

Namun berkat kekompakan tim orange serta intensitas tinggi yang tiada henti akhirnya tim orange mampu menggulingkan Austria dengan skor yang cukup meyakinkan. Pada laga tersebut pasukan Frank De boer mampu mengatasi Australia dengan skor 2-0.

Apa Target Belanda dan Belgia Berikutnya?

Setelah dua raksasa Eropa yaitu Belgia dan Timnas Belanda meraih kemenangan, praktis kedua tim Ini akhirnya dinyatakan lolos fase grup dan siap menjalani 16 besar. Seusai memenangkan laga dan dinyatakan lolos, nampaknya kedua negara ini akan mengusung target tersendiri. Dalam hal ini menurut kabar yang beredar Belgia dan Belanda akan memasang target menyapu bersih sisa laga yang ada dan jika memungkinkan akan menjuarai grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here