Beda Pendapat Antara Dier dan Mourinho

0
131
Beda Pendapat Antara Dier dan Mourinho
Sumber : https://cdn.footballfancast.com/wp-content/uploads/2019/11/Eric-Dier-Jose-Mourinho-embrace-960x450.jpg

Debatbola.com – Bek Tottenham Spurs, Eric dier menyatakan bahwa dia tidak setuju dengan kalim pelatihnya Jose Mourinho yang mengatakan bahwa dia mengalami krisis kepercayaan diri saat ini.

Beberapa waktu lalu, Mourinho menyebut Dier sebagai salah satu pemainnya yang merasa krisis kepercayaan diri. Pelatih Portugal tersebut berkomentar setelah Spur berhasil menang 2-0 atas West Brom awal bulan ini. Saat pertandingan itu, Dier tidak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan.

Pemain timnas Inggris itu telah dipercaya kembali menjadi starter dalam empat terakhir Spurs, dia selalu bermain penuh selama 90 menit. Namun Spurs hanya mampun menang dua kali menghadapi Wolsberger AC di babak 32 besar Liga Eropa, serta kalah dua kali di Premier League menghadapi Manchester City dan West Ham United. 

“Kepercayaan diri, saya tidak merasa saya berada di kondisi yang tidak baik sepanjang musim, saya telah melalui periode di aman saya memiliki kepercayaan diri yang rendah di masa lalu, jadi saya tahu bagaimana rasanya dan saya belum sama sekali merasakannya musim ini.” kata pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Terpenting adalah persepsi orang dan kenyataan itu terkadang berbeda, saya telah melalui masa-masa sulit tetapi saya senang dengan level yang telah saya capai di musim ini.” tambahnya. 

Mengenai performa Spurs musim ini, Dier mengaku bahwa performa timnya memang di bawah standar, dengan kalah di lima laga terakhir di Premier League menjadi bukti ada yang salah dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Penurunan performa ini membuat Spurs saat ini berada di posisi sembilan dengan 36 poin, hasil dari 10 kali menang, enam kali imbang dan delapan kekalahan.

“Saya sudah dewasa, ini adalah profesi yang kejam dan saya fokus untuk berusaha melakukan yang terbaik  yang bisa saya lakukan setiap kali mendapat kesempatan, saya selalu berusaha menjadi versi terbaik dari diri sendiri, setiap hari saat latihan saya selalu berusaha untuk terus meningkatkan performa.” tambahnya.

The Lilywhites akan menghadapi Burnley di pertandingan selanjutnya dalam Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here