Beda Pandangan Pemain dan Pelatih Dalam Kemenangan Juventus

Debatbola.com – Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Ferencvaros pada pertandingan lanjutan Liga Champions 2020/2021, Kamis (5/11) dini hari. Morata mencetak dua gol dari empat yang bersarang ke gawang Ferencvaros. Penyerang yang kembali bergabung ke Juventus itu mengatakan penampilannya tak lepas dari Cristiano Ronaldo.

Bagi Morata, kehadiran Ronaldo telah memberikan andil dalam menciptakan gol keduanya. “Saya tak perlu memberitahu Anda betapa pentingnya kehadiran Ronaldo dan apa yang telah dia bawa untuk tim ini. Dia adalah rekan setim yang hebat,” kata Morata seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Juventus sendiri mampu mengalahkan Ferencvaros dengan skor 4-1 di Stadion Puskas Arena. “Dia berbicara kepada semua orang, membantu semua orang dan dia adalah pemain terpenting kami. Kami semua berharap dia bisa terus mencetak gol dan membawa kami ke tingkat yang dia inginkan dalam pikirannya,” tutur Morata.

Sementara dua gol Juventus sisanya dicetak oleh Paulo Dybala dan bunuh diri Lasha Dvali. Hasil ini membuat Juventus berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions musim ini. Posisi kesebelasan berjuluk La Vecchia Signora ini berada di bawah Barcelona.

Di sisi lain, Andrea Pirlo selaku pelatih masih merasa sedikit kecewa meski Juventus menang dengan skor 4-1. Menurutnya, Juventus seharusnya bisa mencetak gol lebih cepat dan banyak jika para penyerangnya tidak terlalu egois. Maka dari itu Pirlo merasa Juventus harus bisa lebih baik lagi.

“Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya sudah banyak memberi instruksi kepada pemain. Namun ketika di lapangan, mereka yang membuat keputusan. mereka seharusnya tidak egois sehingga kami bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat. Kami bermain dengan dua penyerang yang didukung oleh dua winger,” jelas Pirlo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here