Beda Nasib Stefan de Vrij dengan Diego Godin

0
83
Beda Nasib Stefan de Vrij dengan Diego Godin

Debatbola.comStefan de Vrij, bek Internazionale Milan, terpilih sebagai bek terbaik Serie-A 2019/2020. Ia tak mampu menyembunyikan kegembiraan situasi demikian dan melahirkan rasa bangga dalam dirinya. Menurut De Vrij, itu merepresentasikan kualitas penampilannya.

De Vrij sendiri sedang dalam tugas membela Tim Nasional Belanda pada jeda internasional terdekat. “Penyelenggara kompetisi memutuskan berdasarkan bagaimana Anda bermain, selama satu musim. Itu sebuah kehormatan,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Kini, De Vrij akan semakin tak tergantikan di lini belakang Inter. Pada musim lalu pun ia ditampilkan 46 kali dan mencetak empat gol. De Vrij jugalah yang berperan besar membawa Inter berada di peringkat dua klasemen akhir Serie-A musim lalu.

Selain itu, Inter pun menjadi kompetitif di kompetisi Eropa. De Vrij dan kawan-kawan berhasil membawa Inter ke parta puncak meskipun harus dikalahkan Sevilla. Kini, De Vrij sudah diturunkan dalam dua pertandingan Serie-A 2020/2021

Apalagi target Inter pada musim ini lebih tinggi karena harus bersaing ketat dalam pengejaran scudetto. Berbeda nasibnya dengan Diego Godin yang justru dijual ke Cagliari. Kendati demikian, ia tidak menyesal karena meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2019.

Saat itu, Antonio Conte, Pelatih Inter, memanfaatkan status bebas transfer Godin bersama Atletico. Padahal Godin sudah menorehkan 400 pertandingan di seluruh kompetisi bersama kesebelasan besutan Diego Simeone tersebut. Godin pun bergabung dengan Inter dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Tapi ia sempat mengalami kesulitan pada awal musim soal adaptasi. Maka dari itu pengalaman Godin bersama Inter cuma berlangsung selama satu musim saja. Kemudian merampungkan transfernya ke Cagliari pada bursa transfer musim panas ini. “Saya tidak pernah menyesal meninggalkan Atletico untuk Inter,” kata Godin seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here