Beckham Puji Kinerja Solskjaer

0
279
Beckham Puji Kinerja Solskjaer
Sumber : https://d3vlf99qeg6bpx.cloudfront.net/content/uploads/2021/02/04083312/PA.57857223.jpg

Debatbola.com –  Manchester United berada dalam trek yang benar menurut sang legenda, David Beckham. Hal tersebut dikatakannya untuk meredam kritik yang terus ditujukan pada manajer United sekaligus mantan rekan setimnya, Ole Gunnar Solskjaer.

United saat ini berada di posisi terdepan dalam mengejar Manchester City sebagai pemuncak klasemen. Walau memang, kans terbesar United musim ini hanyalah sebagai runner-up.

Namun, peringkat kedua pun sudah cukup baik untuk United. Musim lalu United finis di urutan ketiga klasemen. Itu artinya, dalam dua setengah musim, Solskjaer sudah berhasil membuat Manchester United selalu finis di tiga teratas.

“Aku melihat banyak kritik untuk Solskjaer tapi aku rasa ketika Anda menjadi seorang manajer Manchester United, tak peduli berapa tahun Anda telah memberikan kesuksesan, memang akan selalu ada titik di mana Anda akan dikritik. Entah itu untuk pemain, pemilik, atau manajer,” tutur David Beckham pada ESPN.

Beckham menilai bahwa selama ini Solskjaer cukup tenang menghadapi tekanan yang ada. Karena itulah United selalu berhasil kembali ke trek yang benar hingga akhirnya hasil-hasil positif kembali menghampiri.

“Ole sudah cukup lama mampu menghadapi kritikan seperti ini. Dia sangat tenang, dia bisa melakukan pekerjaannya, dan aku pikir dia sudah melakukan pekerjaan luar biasa di United. Hasil sudah memperlihatkannya.”

“Harapannya tentu ini bisa terus berlanjut dan fans bisa mencintai Ole, kami semua mencintai Ole dan kami ingin dia melakukan yang terbaik. Jadi, ketika kritikan datang, dia adalah satu-satunya orang yang bisa menghadapinya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here