Beckham Impikan Messi dan Ronaldo Duet di Inter Miami

Debatbola.com – Pernahkah kalian membayangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pemain terbaik dunia abad ini, bermain dalam satu kesebelasan? Meski sulit terwujud, ternyata ada seseorang yang bermimpi menduetkannya: David Beckham.

Beckham kini merupakan pemilik kesebelasan baru asal Amerika Serikat, Inter Miami. Sebagai kesebelasan baru, ia harus membangun kesebelasan dari nol. Tak ingin timnya hanya sekadar meramaikan kompetisi, dari situlah Beckham membayangkan bisa menduetkan Ronaldo dan Messi di timnya.

“Kalian harus tahu, kami punya kesempatan besar di Miami. Kami sudah mengontak banyak pemain yang kemungkinan besar akan bergabung dengan tim. Sebagai pemilik, siapapun tentu ingin pemain terbaik yang datang,” kata Beckham pada acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

“Kami punya kesempatan untuk merekrut pemain seperti Cristiano [Ronaldo] atau Leo [Messi], aku mengagumi mereka sebagai atlet, kalau kami bisa merekrut keduanya tentu akan sangat hebat.”

Tapi sebagai pemilik, Beckham tentu tak hanya ingin memenuhi ambisi pribadinya. Ia harus melihat masa depan timnya juga, di mana ia harus memiliki banyak pemain muda. Karena itulah Beckham pun ingin skuadnya dihuni kombinasi antara pemain berpengalaman dan pemain muda, tidak harus berisikan pemain bintang.

“Saat ini, kami punya bibit-bibit bagus. Para pemain muda, beberapa pemain pengalaman juga, ada sejumlah pemain yang siap untuk bersaing,” tukas eks pemain Manchester United dan Paris Saint-Germain ini.

“Satu hal yang aku pelajari dari Alex Ferguson adalah dia pernah memberi saran padaku dengan mengatakan kalau siapapun yang akan aku rekrut nanti, mereka harus pemain yang benar-benar cocok dengan klub. Jadi ini bukan tentang nama besar atau populer, ini tentang siapa para pemain terbaik yang cocok dengan kami.”

Inter Miami akan menjadi peserta baru di Major League Soccer (MLS). Dibentuk sejak 2018, Inter Miami memang baru akan menjalani debutnya pada 2020 ini. Laga pertama mereka akan berlangsung pada 1 Maret 2020, menghadapi Los Angeles FC. Beckham sendiri merupakan satu dari lima pemilik klub asal Florida tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here