Beberapa Pemain Jebolan Piala Dunia Qatar Bergabung Bersama Liverpool

0
48
Beberapa Pemain Jebolan Piala Dunia Qatar Bergabung Bersama Liverpool

Debatbola.comBursa transfer pemain akan segera dibuka pada Januari 2023 nanti. Beberapa klub sudah mengincar pemain yang menjadi rencana skuad untuk melanjutkan sisa musim yang ada. Setelah gelaran Piala Dunia Qatar 2022 kemarin penuh dengan kejutan dan beberapa pemain yang mulai meroket akibat keikutsertaannya menjadi wakil dari negaranya.

Sementara tim – tim besar eropa sudah mulai mengincar pemain yang tampil bagus pada Piala Dunia kemarin. Terutama Liverpool yang saat ini sedang berburu pemain muda untuk meregenerasi skuad lamanya yang sering masuk ruang perawatan karena cedera. Liverpool lebih memilih pemain muda karena akan diproyeksikan untuk masa depan Liverpool nantinya. 

Saat ini yang sedang diburu adalah pemain muda yang berposisi sebagai gelandang. Pemain yang sudah ada diskuad sedikit memberikan kontribusi kepada tim karena sering mengalami cedera. Sementara pemain yang memiliki jam terbang tinggi dan berpengalaman sudah memasuki usia 30 tahun.

Hal ini membuat manajemen Liverpool bergerak cepat agar mencarikan pengganti mereka jika pemain tengah ini pensiun. Thiago Alcantara dan Jordan Henderson dua pemain senior yang matang akan pengalaman dan usia menjadi andalan dilini tengah Liverpool saat ini.

Pemain muda yang sering tampil diskuad utama atau sebagai pengganti adalah Fabio Carvalho dan Harvey Elliot. Keduanya merupakan lulusan dari akademi Liverpool yang masih bertahan di tim senior. Oleh karena itu manajemen Liverpool memilih untuk mencari gelandang baru yang bisa diproyeksikan untuk masa depan. 

Pemain asal Inggris yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund sedang menjadi incaran tim The Red. Penampilannya yang brilian di Piala Dunia kemarin membuat Jurgen Klopp tertarik untuk memboyongnya ke Anfield musim ini.

Diusianya yang masih berusia 19 tahun Jude Bellingham tampil meyakinkan dan percaya diri bersama klub dan timnas Inggris. Ketertarikan Liverpool dengan gelandang Borussia Dortmund ini sudah diungkap sejak awal tahun lalu. Selain itu terdapat pemain Argentina Enzo Fernandez yang juga menjadi incaran tim asal Inggris Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here