Beberapa Pemain Inter Milan Diperkirakan Hengkang Saat Tenggat Transfer

0
211
Beberapa Pemain Inter Milan Diperkirakan Hengkang Saat Tenggat Transfer

Debatbola.comKwadwo Asamoah, bek sayap kiri Inter Milan, bisa meninggalkan Inter menuju Sampdoria sebelum tenggat transfer. Sampdoria berminat dengan bek sayap kiri asal Ghana tersebut. Asamoah memang tidak dapat menembus skuat utama Inter. Hal itu membuat adanya pembicaraan tentang mantan pemain Juventus itu untuk mengakhiri kontraknya bersama Inter.

Kontrak Asamoah dengan Inter tersisa kurang dari satu tahun sehingga bisa membantu Sampdoria untuk mendapatkannya. Tapi gaji 3 juta euro Asamoah dalam satu musim berada di luar jangkauan Sampdoria. Pemain 31 tahun itu sendiri bergabung dengan Inter berstatus gratis pada bursa transfer musim panas 2018.

Asamoah mencatatkan 53 penampilan dengan tiga asis bersama Inter di seluruh kompetisi. Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) melakukan upaya untuk mengontrak Milan Skriniar pada menit-menit akhir tenggat transfer. PSG menawarkan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian permanen seharga 45 juta.

Kesebelasan berjuluk Les Parisiens itu ingin memperkuat pertahanan sejak kepergian Thiago Silva. Kabarnya Inter menolak tawaran PSG karena hanya ingin menjualnya 50 juta euro. Padahal Skriniar telah mengecewakan pelatihnya, Antonio Conte, karena adaptasi taktis yang lambat.

Maka dari itu Skriniar dikabarkan sebagai salah satu pemain Inter yang ingin dilepas. Tapi masih kemungkinan besar bahwa bek tengah berusia 25 tahun itu akan bertahan di Inter. Di sektor tengah, Joao Mario diperebutkan torino dan Sporting CP dan negosiasi sedang berlangsung.

Sebelumnya, Mario dikontrak Inter dalam kesepakatan 40 juta dari Sporting pada bursa transfer musim panas 2016. Tapi pemain penting Portugal dalam juara Piala Eropa 2016 ini justru mengalami masa-masa sulit karena jarang tampil di Inter. Mario juga cuma sanggup mencetak empat gol dan 13 asis dari 64 penampilan di seluruh kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here