Beberapa Hari Menjelang Brazil vs Kolombia, Berikut Deretan Nama Yang Diperkirakan Akan Menjadi Pembeda

0
183
Beberapa Hari Menjelang Brazil vs Kolombia, Berikut Deretan Nama Yang Diperkirakan Akan Menjadi Pembeda

Debatbola.com – Tak terasa ajang Copa America 2021 sudah melewati pekan pertama dan tentunya sekarang sudah mulai menginjak pekan kedua. Partai demi partai sudah dijalani oleh berbagai negara, tentunya banyak sekali dinamika yang terjadi pada laga-laga tersebut. Dalam hal ini, pada pekan pertama ajang Copa America ini sudah cukup mampu menghibur mata para pecinta sepakbola. 

Hal tersebut dikarenakan banyaknya pertandingan seru dan penuh gengsi yang sudah terlaksana dengan baik pada pekan pertama. Sehingga nampaknya para pecinta sepakbola America akan lebih semangat menyambut pekan kedua ajang tertinggi di Benua Amerika yakni Copa America 2021 ini.

Pada pekan kedua nanti, agaknya mata para pecinta sepakbola Amerika akan kembali disuguhi partai panas yang akan mempertemukan antara dua raksasa Amerika saat ini yakni Timnas Brazil vs Kolombia. Banyak sekali yang memperkirakan partai panas ini akan berlangsung sangat menarik dan agaknya berlangsung dengan tensi tinggi. 

Hal tersebut dikarenakan gengsi yang diusung oleh kedua pasukan ini terbilang cukup tinggi dan sama-sama berambisi untuk menang. Laga tersebut sepertinya sekaligus menjadi bukti siapa yang akan berkuasa pada babak fase grup nanti karena nantinya akan berhubungan dengan juara grup.

Neymar Siap Jadi Pembeda Pada Laga Tersebut

Jika berbicara mengenai Brazil, agaknya akan ada yang kurang apabila belum menyinggung nama sang mega bintang. Siapa lagi kalau bukan Neymar. Pemain sensasional ini memang benar bahwa umurnya sudah menginjak 29 tahun dan sudah hampir memasuki usia kepala tiga. 

Namun penampilan yang ditunjukkan oleh seorang Neymar nampak seperti pemain yang masih berumur 20 tahun. Hal tersebut lantaran Neymar saat ini tetap bisa menjaga kondisi fisiknya yang mampu dibuktikan ketika Brazil tampil apik di dua laga perdananya.

Dalam hal ini, Neymar pada dua laga perdananya sudah mampu menunjukkan taringnya. Selain itu dirinya mampu membuktikan bahwa pelatih tak salah menjadikan Neymar sebagai sosok pemimpin di lini depan Brazil. 

Penampilan gemilang Neymar diperkirakan akan terus berlanjut pada laga-laga berikutnya termasuk saat berhadapan dengan raksasa Amerika lainnya yakni Kolombia. Kehadiran Neymar di barisan depan Brazil diperkirakan akan tetap menjadi sosok yang merusak fokus dan konsentrasi para barisan belakang Kolombia.

Dalam hal ini Neymar akan tetap seperti biasanya dengan mengandalkan sisi kecepatannya dan gocekan mautnya yang mampu membuat Yerry Mina dan kawan-kawan dibuat repot. Banyak sekali yang berpendapat bahwa pada laga Brazil vs Kolombia nanti, Neymar akan hadir sebagai sosok pembeda dan memberikan warna tersendiri bagi pasukan Samba. 

Sehingga para barisan belakang Kolombia agaknya harus berhati-hati dan fokus penuh ketika Neymar sedang membawa bola.

Juan Cuadrado Juga Tak Mau Kalah

Sejenak membahas tim sebelah yakni Kolombia. Tim ini tentunya juga mempunyai pemain yang secara kualitas dan kapasitasnya tak jauh beda dari seorang Neymar. Pemain tersebut adalah Juan Cuadrado yang saat ini mampu menunjukkan kelasnya bersama dengan raksasa Italia yakni Juve. Penampilan Juan Cuadrado bersama dengan Juve memang benar adanya bahwa sedikit mengalami penurunan dibandingkan musim-musim yang lalu.

Namun ketika Cuadrado sudah membela Kolombia, sepertinya akan berbeda ceritanya karena pemain ini selalu mampu tampil menonjol. Juan Cuadrado bersama dengan Kolombia hampir tak pernah mengalami penurunan performa yang signifikan ketika berlaga. Kehadiran Juan Cuadrado di sisi sayap serang Kolombia diperkirakan akan menjadi motor serangan sekaligus sosok pembeda pada saat tim ini berlaga melawan Brazil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here