Bebas Transfer Pada Akhir Musim, Guido Rodriguez Menjadi Target Pertama Barcelona!

0
50

Debatbola.com – Barcelona dikabarkan telah menentukan bagaimana target transfer pemain untuk musim depan. Blaugrana selangkah lagi akan menyelesaikan perekrutan dari gelandang meilik Real Betis, yakni Guido Rodriguez.

Dengan komitmen dari Xavi Hernandez yang akan bertahan sebagai manajer, manajemen Barcelona akan fokus pada rencana transfer pemain pada musim panas, dengan gelandang bertahan anyar sebagai target utama dalam bursa transfer mendatang.

Pada bursa transfer sebelumnya, tim berjuluk Blaugrana ini telah melakukan perekrutan pemain-pemain bebas transfer seperti Inigo Martinez dan Ilkay Gundogan sebab terkendala keuangan klub. Dengan melihat Guido Rodriguez yang akan bebas transfer di akhir musim membuat manajemen Barcelona menjadikan ia sebagai target utama.Xavi Hernandez diketahui telah melakukan sebuah pembicaraan bersama sang gelandang terkait kepindahannya pada bursa transfer musim panas ini.

Rodriguez sebenarnya telah dikagumi sejak lama oleh Barcelona. Para petinggi Blaugrana melihat potensi yang ia miliki sekaligus adanya peluang untuk mendapatkan dirinya secara gratis pada bursa transfer kali ini. Jika bergabung bersama tim Barcelona, maka Rodriguez akan berada di posisi gelandang bertahan mengantikan Oriol Romeu yang tampak akan hengkang dan pulang kembali ke Girona.  

Upaya dari Barcelona tampaknya tidak akan mudah, mengingat pemain 30 tahun ini mempunyai ketertarikan dengan klub lain, termasuk tim di Saudi Pro League. Selain itu, sang pemain juga memberikan pernyataan bahwa ia merasa puas saat bermain di Real Betis, ia merasa tidak yakin terhadap yang akan terjadi pada masa depan.

“Saya betah di Betis. Saya sangat nyaman di sini, saya merasa sangat senang, saya berada di sini dalam waktu empat setengah tahun dan saya merasa senang.

“Anda perlu membuat keputusan di dalam hidup, kita lihat saja nanti apa yang terjadi di akhir musim ini. Kenyataannya hingga hari ini, baik saya ataupun klub tidak mempunyai kepastian terkait apa yang akan terjadi.

“Tidak ada opsi yang menjadi dasar utama keputusan saya. Hal itu tergantung dari banyak hal. Saya sudah mengatakan, hal ini adalah tema berulang, saya tidak ingin membuat ekspektasi yang salah dengan mengatakan apa pun pada orang-orang.” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here