Bayern Munchen Turun Performa Setelah Meraih Tiga Kali Hasil Imbang

0
18

Debatbola.com – Bayern Munchen berada di jalur untuk kekalahan pertama sejak September sebelum menyamakan kedudukan di akhir pertandingan. Joshua Kimmich mencetak gol penyama kedudukan bagi pemimpin Bundesliga Bayern Munchen di kandang melawan Cologne.

Tendangan voli Ellyes Skhiri di menit keempat tampak seolah akan memberikan kemenangan bagi Cologne. Tapi Bayern mendominasi sejak saat itu dan Kimmich mencetak gol dari luar kotak penalti pada menit akhir untuk menyelamatkan satu poin.

Bayern unggul empat poin dari RB Leipzig, yang naik ke urutan kedua dengan mengalahkan klub papan bawah Schalke 6-1, dengan Andre Silva mencetak dua gol.

Silva membuka skor di menit ketujuh sebelum Benjamin Henrichs mencetak gol kedua delapan menit kemudian. Silva mencetak gol keduanya satu menit sebelum jeda dan Timo Werner menambahkan gol keempat di menit akhir babak pertama.

Soichiro Kozuki membalaskan satu gol pada menit ke-56 untuk Schalke tetapi gol telat dari Dani Olmo dan Yussuf Poulsen membungkus kemenangan dominan. Leipzig berada di urutan kedua dengan 32 poin sementara Bayern memimpin dengan 36 poin.

Hasil imbang tersebut membuat Bayern Munchen menjadi tim yang gagal meraih kemanangan secara penuh sejak sebelum Piala Dunia digelar November lalu. Menjadi tim yang selalu langganan juara Bundesliga membuat Bayern Munchen selalu diunggulkan disemua laga yang dilakoninya. Tetapi kali ini memang belum menjadi hari keberuntungan bagi Joshua Kimmick dan kawan – kawan.

Pada tiga pertandingan terakhir selalu berakhir dengan hasil seri. Melawan RB Salzburg kemarin (14/01). Sadion Mane hanya mampu menahan imbang tim tamu dengan skor 4 – 4. Sementara pada Sabtu (21/01) menghadapi RB Leipzig, Bayern Munchen masih dengan hasil seri. Kedua tim sama – sama menampilkan permainan terbaiknya pada laga tersebut. Hasil imbang 1 – 1 membuat Munchen dan Leipzig berbagi satu poin pada pertandingan itu.

Sempat ketinggalan dibabak pertama melalui gol E Skhiri pada menit ke 5, Bayern Munchen mampu menyamakan kedudukan pada menit menit akhir babak ke dua. Joshua Kimmick dengan tendangan indahnya dari kotak pinalti membuat Bayern Munchen menyamai kedudukan dengan skor 1 -1 menjadi akhir dari babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here