Bayern Munchen Harus Keluarkan Dana 145 Juta Pounds Untuk Leroy Sane

0
288
Leroy Sane

Debatbola.com – Jawara ajang Premier League, Manchester City kabarnya sudah menetapkan harga transfer bagi pemain bintang mereka yang saat ini gencar dihubungkan dengan kubu Bayern Munchen, Leroy Sane.

Memang sudah bukan rahasia jika Leroy Sane menjadi salah satu target utama dari Bayern Munchen di jendela transfer pemain musim panas ini. Tim manajemen Die Roten pun kabarnya sudah seringkali mengungkapkan menganai hal itu kepada publik.

Leroy Sane diidamkan oleh Bayern karena dua penyerang sayap andalan milik mereka selama beberapa musim ke belakang Arjen Robben dan Franck Ribery saat ini sudah meninggalkan klub sejak memasuki akhir musim 2018-19 kemarin.

Harga Bombastis Leroy Sane

Manchester City sendiri sudah berkali-kali menegaskan bahwa pihak mereka tidak memiliki niat untuk melepas sosok Leroy Sane didalam waktu dekat ini. Walau begitu, Bayern dikabarkan belum mau menyerah.

Situasi ini tentunya membuat pihak manajemen Manchester City merasa agak kesal. Klub yang saat ini dimiliki oleh taipan Timur Tengah itu bahkan sampai harus mengirim surat protes resmi pada pihak Bayern Munchen.

Leroy Sane

Dilansir oleh salah satu media, The Citizens pada akhirnya sudah menetapkan banderol harga yang mereka inginkan bagi Leroy Sane, yakni sebesar 145 juta poundsterling.

Banderol harga yang sangat fantastis tersebut juga diharapkan Manchester City akan bisa membuat Bayern Munchen untuk mundur teratur dari upaya mendapatkan tanda tangan Leroy Sane.

Taktik Dari Bayern Munchen

Bayern Munchen sendiri diyakini memang sengaja mengumbar rasa ketertarikan mereka untuk bisa merekrut Leroy Sane pada publik sebagai salah satu bagian dari rencana untuk merayu pemain sayap yang berusia 23 tahun itu untuk bisa pulang ke Jerman.

Beberapa media menyebut bahwa pihak Bayern Munchen sudah menggelar sebuah pembicaraan secara rahasia dengan Leroy Sane. Jika memang Leroy Sane benar-benar ingin hengkang dan juga Bayern Munchen sanggup menebus harga yang saat ini diminta oleh City, maka tim asuhan dari Josep Guardiola tentu saja harus mencari sayap baru sebelum nantinya bursa transfer ditutup pekan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here